Duet dengan Iwan Fals di HUT Indosiar ke-28,  Farel Prayoga Banjir Pujian dari Penonton

0
42

RADAR TANGSEL RATAS – Duet dengan penyanyi legendaris Iwan Fals di Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar ke-28,  Farel Prayoga banjir pujian dari penonton. Di hari pertama perayaan ulang tahun Indosiar ke-28 itu, Iwan Fals tampil memukau dengan penyanyi cilik yang namanya saat ini tengah melambung, Farel Prayoga.

Menyanyikan beberapa lagu seperti “Sore Tugu Pancoran”, “Si Kecil Aku”, “Serenade dan Ojo Dibandingke”, penampilan duet antara Iwan Fals dan Farel Prayoga menuai banyak pujian dari penonton Indosiar. “Lihat duetnya Om Iwan sama Farel menurut saya bagus. Chemistry-nya dapat. Malam ini saya datang ke Indosiar karena saya penggemar beratnya Om Iwan Fals dari zaman dulu. Saya selalu datang ke rumahnya setiapkali ada konser di sana. Rumah saya di Bogor dan saya datang bersama dengan teman-teman yang tergabung di dalam Klub Fans Om Iwan Fals, Iwan Fals Mania dan 3 Rambu,” ujar Epung, penggemar berat Iwan Fals asal Bogor, Jabar saat ditemui awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, di Studio 6 Emtek City Indosiar, di Jakarta Barat, Selasa, 10 Januari 2023.

BACA JUGA :  Catat! Mulai Tahun Ini, KUA Bakal Jadi Tempat Pernikahan Bagi Semua Agama

Di atas panggung usai menyanyikan beberapa lagu, Iwan Fals yang mengenakan setelan jas warna hitam dan Farel berjas putih hitam pun membuat para host HUT ke-28 Indosiar meminta kepada kedua penyanyi tersebut untuk saling bertukar 8 hal terkait soal joget, lagu, style rambut hingga bahasa gaul dari generasinya masing-masing. Iwan Fals sendiri pernah ada di zaman atau gnerasi tahun 80-an dan Farel di era milenial.

Dan, hal tersebut membuat semua penonton yang hadir di Studio Emtek, Indosiar tertawa. “Lucu, sih tadi lihat penampilan mereka di atas panggung. Gue dan teman-teman yang lain enggak nyangka aja penampilan mereka bisa sebagus itu pas nyanyi. Kita datang ke HUT Indosiar ramai-ramai. Ada lebih dari 25-an orang datang ke sini. Pokoknya keren deh Indosiar,” ucap Saiful Bahri, salah satu penonton HUT Indosiar.

Iwan yang saat ini berusia 61 tahun dan Farel berusia 12 tahun itu diakui oleh keduanya sangat senang saat ditawari duet oleh Indosiar. Bahkan, Farel mengungkapkan bahwa mimpinya terwujud dapat berduet dengan sang legenda musik, Iwan Fals. Dan, kedua penyanyi itu pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Indosiar.

BACA JUGA :  Pendaftaran PSE Ditutup, Google dan YouTube Terancam Diblokir Kominfo

“Waktu dikasih tahu duet sama Farel, tanggapan saya, ya suka dan senanglah. Apalagi, pilihan-pilihan lagunya seperti pancoran dll. Selamat ulang tahun buat Indosiar. Harapan saya buat Indosiar sejahtera, bermanfaat buat orang banyak, melahirkan karya-karya yang bukan sekedar hiburan, tapi juga ada edukasi dan inspirasi buat Indonesia,” harap Iwan Fals.

Sementara itu, Farel pun mengaku bangga.
“Bangga banget, sih. Ya kayak terharu juga bisa diundang di Indosiar dan bisa duet sama Om Iwan, ini jadi mimpi aku. Karena, waktu ditawarin sama Indosiar bakalan duet sama Om Iwan Fals, aku kaget banget sampai bilang, Hah?! Dan waktu di belakang panggung sempet grogi, tapi waktu udah nyanyi enggak, lah. Buat Indosiar selamat ulang tahun ke-28 tahun, ya semoga makin sukses, makin jaya, panjang umur, murah rejeki dan makmur,” kata Farel Prayogya. (SAN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini