Duet Maut Thoriq El Wahdi-Rivo Margiono akan Nahkodai HIPMI Tangsel, Besok Muscabnya

0
45

RADAR TANGSEL RATAS – Duet maut Thoriq El Wahdi – Rivo Derry Kumara Margiono akan menahkodai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Tangerang Selatan (HIPMI Tangsel). Thoriq menjadi ketua dan Rivo mendampingi sebagai sekretaris BPC HIPMI Tangsel.

Demikian informasi yang diperoleh awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Selasa, 24 Januari 2023. “Thoriq dipilih secara aklamasi dalam Muscab IV HIPMI Tangsel besok Rabu. Nantinya, sekretarisnya adalah Rivo,” ujar sumber terpercaya ratas.id di internal HIPMI Tangsel.

Thoriq akan dipilih sebagai ketua BPC HIPMI Tangsel Periode 2022-2025 karena tidak ada calon lain lagi sampai H-1 menjelang muscab. Hal tersebut dibenarkan Ketua Panitia Muscab IV HIPMI Tangsel, Ismail atau biasa disapa Imung.

“Benar, Bang. Sampai detik ini, calon yang mendaftar hanya satu, yaitu Thoriq El Wahdi. Tidak ada calon lagi. Jadi, besok aklamasi,” ucap Imung saat dihubungi ratas.id, Selasa, 24 Januari 2023.

Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Tangsel sendiri rencananya berlangsung besok, Rabu, 25 Januari 2023, kata dia. “Di Swiss Belhotel, Intermark, BSD,” cetusnya.

BACA JUGA :  Prediksi ratas Terbukti, Golkar Tangsel Cetak "Hattrick" Menang 3 Kali Berturut-turut di Pemilu, Ini "Real Count" KPU Sementara Beringin Raih 17,47 Persen Disusul Partai-partai Lainnya

Imung menerangkan, muscab akan dibuka Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie. “Ya, rencananya Pak Wali Kota Benyamin Davnie yang akan buka. Agendanya akan ada seminar dulu paginya yang pembicara kuncinya wakil menteri pertanian. Setelah seminar baru pemilihannya,” tegasnya.

Ratusan anggota akan menghadiri muscab besok, tandas Imung. “Kuorum, Bang. Ratusan peserta yang hadir,” cetusnya.

Saat ditanya mengenai pemilihan ketua, Imung menjelaskan, dalam muscab besok, yang dipilih hanya ketua. “Kalau sekretaris, nanti formatur yang menentukan yang dipimpin ketua terpilih,” terangnya.

Thoriq sendiri sebelumnya adalah fungsionaris BPC HIPMI Tangsel di bawah kepemimpinan Asep Sholahudin. Sedangkan, Rivo adalah pendatang baru di HIPMI dan merupakan putra salah satu tokoh pelopor berdirinya Kota Tangsel almarhum Margiono yang juga mantan ketua umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Di bawah komando Asep, HIPMI Tangsel berlangsung baik dan sangat kondusif. Akankah lebih baik lagi saat dinahkodai duet maut Thoriq-Rivo? Kita tunggu saja gebrakannya. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini