Jelang Kedatangan Anies, Rumah Mantan Gubernur Banten Dilempari Sekarung Ular Kobra

0
40
Kediaman Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dilempari sekarung ular kobra oleh orang tak dikenal pada hari Rabu (25/1/2023). Insiden ini terjadi saat Wahidin Halim akan menggelar pertemuan akbar bersama dengan Anies Baswedan. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Kediaman eks Gubernur Banten Wahidin Halim di Tangerang, Banten dilempari ular kobra pada Rabu dini hari (25/1/2023) oleh orang tak dikenal. Pelaku yang melempar sekarung ular kobra itu terekam CCTV.

Dikutip dari Suara.com (25/1/2023), dalam video singkat tersebut tampak dua orang pria sedang berkomunikasi. Mereka tampak membicarakan soal rekaman CCTV yang ada di rumah sasaran. Rekaman tersebut7 memperlihatkan detik-detik pelaku melempar ular kobra ke rumah mantan orang nomor satu di Banten itu.

“Motor Nmax, plat belakang diilangin engga ada. Noh, dia bawa karung gede,” kata salah seorang pria dalam yang beredar di group WhatsApp wartawan, Rabu (25/1/2023).

Salah satu pria yang berbincang soal video rekaman CCTV itu pun kemudian menyebut salah satu ciri pelaku yang melemparkan sekarung ular kobra.

“Ini yang depan gue inget nih celananya tadi, yang dibelakang dibonceng tadinya,” kata pria dalam video tersebut.

“Nih dibuang nih. Dah ah ketauan dah udeh. Ah pake masker dirapetin,” imbuh pria dalam video itu di akhir video.

BACA JUGA :  Soal Siapa Ketua Tim Pemenangan Prabowo, Sekjen PBB: Akan Diumumkan Bersamaan dengan Nama Cawapres

Eks Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), pun kemudian turut buka suara soal rumahnya yang dilempari ular kobra itu. “Alhamdulilah, pagi-pagi sudah dapat kiriman ular kobra, ada sekarung ya berukuran sedang,” kata Wahidin Halim dalam video tersebut.

WH menyebut peristiwa rumahnya dikirimi ular kobra oleh orang tak dikenal itu merupakan tindakan tidak beradab. Ia juga menyebut hal tersebut merupakan kejahatan politik. “Ini adalah satu tanda bahwa ada orang yang tidak beradab, ini adalah satu upaya perbuatan politik, kejahatan politik,” ujarnya.

Meski demikian, kejadian itu membuat WH semakin semangat untuk tetap berjuang dalam rangka memenuhi hak masyarakat.

“Doain ya semoga kita semua selamat, doakan semua dalam keadaan sehat sehingga kita siap untuk membangun negeri ini, terimakasih,” pungkas Wahidin Halim. (BD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini