Miliki Fasilitas Berstandar Internasional, Jababeka Golf Tawarkan Kenyamanan untuk para Anggota Klubnya

0
25

RADAR TANGSEL RATAS – Memiliki fasilitas berstandar internasional, Jababeka Golf & Country Club menawarkan kenyamanan untuk para anggota klubnya. Berada di kawasan yang cukup strategis karena dekat dengan pusat Kota Jakarta hanya membutuhkan waktu 40 menit, Jababeka Golf & Country Club memiliki sesuatu yang berbeda untuk para anggotanya.

“Kami punya berbagai fasilitas lengkap berstandar internasional seperti restauran, toko peralatan golf dll. Tapi, di luar dari itu semua yang kami tawarkan adalah keramah-tamahan kami dalam memberikan pelayanan untuk semua orang yang datang ke sini,” ungkap Managing Direktur Hospitality Jababeka Golf & Country Club, Fachrully Lasahido.

Kepada awak media, di Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, Senin, 30 Januri 2023, Rully panggilan akrab Fachrully, mengatakan, keramah-tamahan itu dilakukan dengan cara pendekatan secara pribadi ketika para anggota klub datang untuk bermain golf di sini. “Dan, hal itu adalah yang paling utama dan terpenting buat kami. Ini dilakukan agar setiap orang yang datang ke sini, mereka bisa merasa nyaman,” ujar Rully.

BACA JUGA :  Waterway, Air Sehat Tanpa Ribet

Ia menjelaskan, tempat ini dbuka pada tahun 1996 yaitu dengan luas sekitar 67 hektar. Direktur pelaksana itu menyatakan bahwa kebanyakan anggota klub di Jababeka Golf adalah para warga negara asing yang bekerja di wilayah Jababeka itu sendiri.

“Yang jadi anggota klub Golf di sini itu adalah mereka para ekspatriat yang berasal dari Korea dan Jepang. Mereka adalah pegawai dari sebuah perusahaan asing yang ada di Jababeka. Untuk jumlah anggota klubnya ada 1.000 orang, tapi yang aktif datang ke sini untuk bermain golf sekitar 400-500 orang,” katanya.

Dengan memiliki anggota aktif dan mayoritas berasal dari Asia, kata Rully, semua pegawainya hafal dengan para anggota klub yang datang. Dan oleh sebab itu, imbuhnya, ada faktor kedekatan antara pegawai dan para anggota klub golf.

“Karena, pelayanan menjadi nomor 1. Dan, di dalamnya ada unsur keramah-tamahan kepada semua anggota klub secara pribadi maka karyawan resto kami sampai hafal dengan semua anggota klub yang rutin datang ke sini. Sehingga, jikalau sampai ada kritikan soal rasa makanan yang para anggota klub dinilai tidak enak, maka hal tersebut dilakukan dengan cara yang asik dan santai,” paparnya.

BACA JUGA :  Hati-Hati! Kini Anak-Anak Muda Jadi 'Incaran' Penyakit Kanker Usus Besar

Sementara itu, di sisi lain, pihaknya senantiasa menjadi developer yang kreatif dengan terus berusaha memenuhi kebutuhan dari para pekerja yang ada di Kawasan Jababeka. “Maka, bentuk kenyamanan tidak hanya dilakukan di dalam klub Jababeka Golf, tetapi juga, di awal tahun ini, dibangun beberapa unit hunian nyaman yang berada dekat dengan area lapangan golf,” bebernya.

Jelas dia, Paradiso Golf Villas adalah nama komplek perumahaannya. “Di sini ada 10 unit rumah dengan harga sekitar Rp 10 miliaran. Lokasi rumahnya dekat sekali dengan lapangan golf. Cocok buat ditempati sendiri bersama dengan keluarga atau sebagai investasi di masa depan,” tambah GM Residential & Commercial Jababeka, Ie Rina. (SAN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini