Resmi Diperkenalkan Sebagai Kader Golkar, Rian Ernest Berharap Rekan-Rekannya di PSI Tetap Semangat Berpolitik

0
19
Bagi Rian Ernest, Golkar adalah partai yang jauh lebih besar dan memiliki banyak pengalaman. Karena itu, ia memilih menjadi kader Partai Golkar setelah mengundurkan diri dari PSI. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rian Ernest, telah diumumkan secara resmi sebagai kader Partai Golkar hari ini, Selasa (31/1/2023). Rian pun menyampaikan doa dan harapannya kepada PSI yang sedang merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8.

“Terus semangat, membawa perubahannya tetap ada, all the best-lah buat PSI, cinta pertama saya di politik,” ujar Rian kepada wartawan di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Selasa (31/1/2022), dikutip dari Detik.com.

Rian juga mendoakan rekan politiknya di PSI, agar terus semangat berjuang di jalur politik. Menurut dia, meski kini sudah bukan kader PSI, semangatnya untuk berjuang demi Indonesia akan tetap sama.

“All the best buat Bro Giring, Sist Grace, semuanya sukses selalu dan terus semangat di politik. Hari ini mungkin beda wadah, tapi saya yakin nilai dan semangat kita untuk Indonesia yang lebih baik tetap sama,” katanya.

Rian menuturkan akan tetap mencintai PSI karena itu adalah partai pertamanya. Dia telah belajar banyak ketika menjadi kader PSI.

BACA JUGA :  Golkar DKI Kunjungi Kantor PDIP DKI Jakarta, Bahas Solusi Permasalahan Jakarta

“PSI adalah cinta pertama di politik. Jadi mau kondisi sekarang seperti apa saya selalu sayang sama PSI karena itu partai pertama saya cinta politik dan banyak belajar politik,” ungkapnya.

Tapi bagi Rian, Golkar adalah partai yang jauh lebih besar dan memiliki banyak pengalaman. Karena itu, ia memilih Partai Golkar setelah mengundurkan diri dari PSI.

“Nah, Golkar, partai besar dan berpengalaman. Da established-lah. Jadi buat saya ini saatnya saya mengabdi buat masyarakat melalui Golkar, sebenarnya itu, sih,” pungkas Rian.

Diketahui, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8 hari ini. Sebagai bentuk perayaan, PSI menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas). Acara ini berlangsung di The Ballroom at Djakarta Theater, Jl MH Thamrin No 9, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar secara resmi memperkenalkan Rian Ernest sebagai kader Partai Golkar. Rian diberi kepercayaan sebagai Ketua Biro Pemuda DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

“Hari ini kita berkumpul untuk memperkenalkan salah satu pengurus Partai Golkar DKI Jakarta, Ketua Biro Pemuda yang baru, yaitu Rian Ernest,” ujar Zaki di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Selasa (31/1/2022).

BACA JUGA :  Waduh! Sebelum Meninggal Dunia, Ki Joko Bodo Sempat Disantet?

Zaki juga mengucapkan selamat atas bergabungnya Rian Ernest. Dia berharap Rian bisa bekerja sama dengan baik bersama kader Golkar lainnya.

“Secara resmi saya ingin menyampaikan selamat datang dan selamat berjuang kepada Rian. Untuk bersama-sama dengan keluarga Partai Golkar. nanti, untuk bersama-sama dengan keluarga besar Partai Golkar nantinya mewarnai politik Indonesia,” tuturnya. (BD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini