Mesin Partai di Ranting-ranting sudah Dipanaskan, PSI Optimis Dapat Kursi DPRD Tangsel Dapil Ciputat Timur

0
29

RADAR TANGSEL RATAS – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) optimis dapat meraih kursi di DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) Daerah Pemilihan Ciputat Timur (Ciptim). Sebab, mesin partai di ranting-ranting sudah mulai dipanaskan.

Hal itu diungkapkan salah satu kader andalan PSI Tangsel, Johannes Timotius Amanupunnjo, S. H. atau biasa disapa Bro Johnny. “Mesin partai di ranting-ranting sudah mulai dihidupkan. Ciptim tetap solid. Dan, kami yakin akan ada wakil dari (PSI) Ciptim di DPRD Tangsel nantinya,” ucapnya.

Dalam Acara Buka Puasa Bersama DPC PSI Ciputat Timur, Ahad, 09 April 2023, di Jalan Jupiter 1B, No. 2, Villa Cinere Mas, Bro Johnny mengatakan, pihaknya diam-diam terus berkonsolidasi. “DPC PSI Ciputat Timur secara diam-diam mulai konsolidasi di tingkat akar rumput,” tandasnya.

Dalam acara buka puasa bersama di rumah srikandi PSI, Sis Rini itu, para kader tampak solid. “Sis Rini ini salah satu kader Srikandi yang sangat diandalkan untuk maju di Pemilu 2024,” paparnya.

Selain Bro Johnny, kader-kader PSI Tangsel lainnya yang hadi di buka puasa bersama adalah Bro Dian dan Bro Lerru. Serangkaian acara untuk beberapa bulan ke depan pun sudah mulai dirancang.

BACA JUGA :  Muda, Banyak Prestasi, Mewarisi "Darah Golkar", Dekat dengan Umat dan Tokoh Lintas Agama, Zaki Punya Potensi Besar Jadi Gubernur DKI Jakarta di 2024

Usai acara, Bro Johnny menyatakan, pihaknya telah menyiapkan kejutan setelah kegiatan tersebut. “Masih tetap dirahasiakan. Yang pasti, ada acara yang seru yang sudah disiapkan sesuai gayanya PSI-lah,” cetusnya. (AGS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini