Pilgub DKI 2024, Kosgoro Dukung Penuh dan Siap Menangkan Bang Zaki Jadi Gubernur

0
30

RADAR TANGSEL RATAS – Dukungan terhadap Ahmed Zaki Iskandar untuk menjadi gubernur DKI Jakarta terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 DKI Jakarta.

Bang Zaki, sapaan akrab Ahmed Zaki Iskandar mendapat “angin segar dukungan” dari Kosgoro 1957 DKI Jakarta untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Ketua Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Chairul Azhar Purba menegaskan bahwa Kosgoro mendukung penuh Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2024.

Dan, lanjutnya, dukungan tersebut merupakan harga mati untuk seluruh kader Golkar. “Mendukung caleg pilihan Kosgoro, dan mendukung Pak Zaki sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Karena kita berpegangan kepada Pak Zaki untuk menjadi gubernur DKI Jakarta, maka dari itu hal tersebut merupakan harga mati untuk kita memenangkan Pak Zaki,” tandas Chairul Azhar Purba, di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 Mei 2023.

Saat memberikan sambutan dalam Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Kosgoro DKI Jakarta, Chairul meminta seluruh kader Golkar dan Kosgoro berjuang habis-habisan untuk memenangkan Bang Zaki baik di Pemilu Legislatif (Pileg) maupun Pilgub 2024. Sekaligus, Chairul memohon kepada seluruh kader untuk mendoakan Bang Zaki.

BACA JUGA :  Mangkrak Bertahun-Tahun, Pembangunan ITF Sunter Akhirnya Disinggung Jokowi kepada Pj Gubernur DKI Jakarta

“Mohon doa untuk kita supaya terus sehat dan bisa memenangkan seluruh caleg pilihan Kosgoro dan khususnya untuk mendukung Pak Zaki jadi gubernur DKI Jakarta,” pintanya.

Optimis Menang

Sementara itu, Ketua Harian PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Judistira Hermawan
mengaku optimis, Partai Golkar DKI Jakarta akan dapat memenangkan Ahmed Zaki Iskandar sebagai gubernur DKI Jakarta yang baru. Ia pun meminta semua kader dari Partai Golkar untuk bersiap-siap memenangkan Zaki dalam pesta demokrasi nanti.

“Tentu, kita optimis untuk dapat memenangkan Pak Zaki agar beliau bisa menjadi gubernur DKI Jakarta 2024. Tentu targetnya adalah bagaimana kita mensukseskan Bapak Ahmed Zaki Iskandar bisa menjadi calon gubernur Provinsi DKI. Dan akhirnya, menjadi gubernur DKI Jakarta,,” pungkas anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Golkar itu.

Saat ini, Ahmed Zaki Iskandar merupakan ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta. Politisi Golkar itu juga menjabat bupati Tangerang. (SAN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini