Didapuk Jadi Plt. Ketua Partai Golkar Jaksel, Kreshna Siap “All Out” Raih 4 Kursi di DPRD dan Antarkan Bang Zaki ke DKI-1

0
19

RADAR TANGSEL RATAS – Didapuk jadi Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan (Jaksel), Kreshna Putra siap all out alias berjuang habis-habisan dengan sekuat tenaga memenangkan Pemilu 2024 dan merebut empat kursi di DPRD DKI Jakarta. Ia juga siap mengantarkan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar untuk menduduki kursi gubernur dalam Pilkada 2024.

Kreshna dalam waktu dekat ini mengaku sangat siap untuk memenangkan Partai Golkar di Jaksel di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Karena, penunjukan dirinya sebagai plt. ketua Partai Golkar Jaksel merupakan amanah yang harus dilaksanakan semaksimal mungkin demi meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Penunjukan (jadi plt. ini) merupakan amanah dari Pak Ketua Zaki. Saya akan siap all out mengikuti arahan partai dan memenangkan Golkar di Jakarta Selatan,” kata Kreshna, kepada wartawan, Ahad, 14 Mei 2023, di Jakarta.

Dalam menghadapi pileg nanti, menurut Kreshna, pihaknya menargetkan meraih empat kursi DPRD DKI dari Jakarta Selatan. “Target kami di Jakarta Selatan, minimal 4 kursi DPRD. Kami optimis bisa mencapai target. Saya optimis dengan caleg yang sudah ditetapkan dan didaftarkan hari ini ke KPUD. Mereka orang-orang yang mumpuni,” ucap Kreshna.

BACA JUGA :  Jusuf Kalla Sebut Pilpres 2024 Bakal Berlangsung Dua Putaran dan Akan Ada Koalisi Baru

Politisi muda Partai Golkar yang enerjik dan komunikatif itu menegaskan, pihaknya memasang caleg yang siap tempur dan memenangkan hati masyarakat dalam Pemilu Legislatif 2024. “Karena, mereka tidak hanya dibutuhkan saat pencoblosan, tetapi juga benar-benar menjadi wakil rakyat yang betul-betul menjadi pelayan masyarakat jika terpilih nanti,” tandasnya.

Loyalis Airlangga Hartarto itu berkata, sesuai dengan amanat Ketua Zaki, ia akan bekerja memberikan informasi dan pendidikan politik kepada masyarakat. Dia juga akan terus konsolidasi hingga tingkat RW dengan harapan, Partai Golkar khususnya DKI dapat kembali diberi kepercayaan oleh masyarakat pada perhelatan Pileg dan Pilpres 2024.

“Saya akan mensolidkan, mengharmoniskan serta mengatur irama langkah para caleg sehingga saling menguatkan untuk menggalang suara pemilih sebanyak-banyaknya. Mengoptimalkan struktur partai yang sudah terbentuk serta terus memperkuat struktur partai tersebut,” tegasnya.

Yang tidak kalah penting, cetus Kreshna, ia bersama seluruh kader Golkar di Jaksel siap mengantarkan Ketua Zaki untuk duduk di kursi DKI-1. “Insya Allah, kita sangat siap dan optimis untuk memenangkan Pak Ketua Zaki dalam Pilkada DKI 2024,” pungkasnya yakin.

BACA JUGA :  Para Pelaku UMKM Hadirkan Produk-produk Premium di Ajang "165 Halal Fair 2023"

Sementara itu, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menjelaskan, Plt. Ketua Golkar DKI Jaksel, Fauzan Fadel sudah selesai dalam tugasnya. Saat ini, ungkap bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar itu, Fauzan akan konsentrasi sebagai caleg untuk memenangkan di Dapil 7 DKI Jakarta yang ditargetkan 2 kursi.

Dan, sambung bupati Tangerang yang mempunyai segudang prestasi itu, Plt. Kreshna diminta saat ini untuk konsentrasi mengurus fokus konsolidasi sampai tingkat RT dan persiapan saksi. “Sekarang dilanjutkan Plt. Kresna yang juga merupakan wakil bendahara di DPD DKI Jakarta. Kita minta kawal calon dan anggota saksi kita. Saat ini, momentum 2024 kembali kita dipercaya,” jelas Zaki optimis. (SAN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini