Nah Loh! Pj Gubernur Heru Diingatkan oleh Fraksi NasDem DPRD DKI Agar Tak Berpolitik Praktis Jelang Pemilu, Memangnya Heru Kenapa?

0
13
Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta mengingatkan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono agar tidak ikut dalam politik praktis supaya bisa bekerja lebih concern lagi, terutama dalam menjalankan program-program prioritas gubernur. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem, Ahmad Lukman Jupiter, mengingatkan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono agar tidak ikut dalam politik praktis menjelang Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Jupiter dalam Rapat Paripurna DPRD DKI.

“Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta mengingatkan kepada Pj Gubernur agar dapat bekerja lebih concern lagi, terutama dalam menjalankan program-program prioritas gubernur dan tidak ikut dalam berpolitik praktis,” tutur Jupiter di Gedung DPRD DKI Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023).

Hal tersebut disampaikan Jupiter saat membacakan pandangan Fraksi NasDem terhadap raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) tahun 2022. Jupiter berharap Heru terus menjalankan program-program yang sudah dijalankan oleh gubernur sebelumnya.

“Tetap menjalankan dan mengawasi jalannya program-program gubernur terdahulu. Semoga Allah SWT tetap meridhoi segala usaha dan pekerjaan kita untuk DKI Jakarta yang lebih baik,” ujar Jupiter.

Sebagai informasi, hari ini DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripurna bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Rapat ini beragendakan penyampaian pandangan umum fraksi terhadap raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD (P2APBD) tahun 2022. (ARH)

BACA JUGA :  Kualitas Udara Jakarta Makin Tak Sehat, Pj Gubernur Dorong Percepatan Penggunaan Kendaraan Listrik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini