HUT RI ke-78, Tuscany Boutique Hotel Luncurkan Paket Merdeka Nasi Bakar Merah Putih

0
12

RADAR TANGSEL RATAS – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Tuscany Boutique Hotel BSD dengan bangga memperkenalkan penawaran promosi terbaru, yaitu Paket Merdeka alias “PAMER”. “Paket Merdeka” nasi bakar merah putih itu diluncurkan demi memanjakan pengunjung atau konsumen.

Public Relations Officer Tuscany Boutique Hotel, Rivo Derry Kumara mengatakan,
dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2023, pihaknya mengundang para tamu untuk merasakan liburan menyenangkan dengan berbagai penawaran menarik. “Dengan harga IDR 708.000 nett, tamu dapat menikmati menginap satu malam di kamar Deluxe yang homey disertai breakfast lezat untuk dua orang,” ujarnya, dalam rilis yang diterima redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Rabu, 9 Agustus 2023.

Kata Rivo, sebagai bagian dari promo ini, tamu juga akan dimanjakan dengan hidangan “nasi bakar merah putih” yang menggambarkan warna-warna bendera Indonesia. Selain akomodasi yang eksklusif dan nikmat kuliner, ucapnya, “PAMER” juga memberikan akses kepada tamu untuk menikmati kolam renang yang menyenangkan.

BACA JUGA :  Pendaftaran PSE Ditutup, Google dan YouTube Terancam Diblokir Kominfo

“Juga, pusat kebugaran modern, serta akses Wi-Fi gratis selama 24 jam. Ini adalah peluang sempurna untuk individu, pasangan, dan keluarga untuk menikmati suasana mewah Tuscany Boutique Hotel sambil menikmati fasilitas yang mendukung relaksasi dan kesejahteraan,” paparnya.

“Kami sangat senang memperkenalkan Paket Kemerdekaan ‘PAMER’ kepada tamu-tamu berharga kami,” tambah Sales Manager Tuscany Boutique Hotel, Fandy.

“Penawaran istimewa ini merupakan bentuk apresiasi Tuscany atas dukungan berkelanjutan tamu-tamu kami serta kesempatan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan gaya yang khas. Kami mengundang semua orang untuk memanfaatkan kesempatan ini merasakan kenyamanan dan semangat patriotisme di Tuscany Boutique Hotel,” harapnya.

Lanjutnya, Paket Kemerdekaan “PAMER” akan tersedia sepanjang bulan Agustus 2023 dan memungkinkan para tamu merayakan penawaran istimewa ini sepanjang masa perayaan. “Mereka yang mencari pengalaman tak terlupakan yang menggabungkan kemewahan dengan semangat kemerdekaan Indonesia sangat kami sarankan untuk segera memesan menginap mereka dan memastikan tempat mereka dalam promosi terbatas ini,” pintanya. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini