Ajukan Erick Thohir Sebagai Cawapres Prabowo, Zulhas Buka-Bukaan Soal Alasannya

0
79
Ketua umum PAN Zulkifli Hasan mengaku sudah lama kenal dengan Erick Thohir karena berasal dari satu daerah yang sama dengannya. (ARH)

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua umum PAN Zulkifli Hasan menyodorkan nama Menteri BUMN Erick Thohir sebagai salah satu calon pendamping bacapres Prabowo Subianto. Zulhas pun membeberkan alasannya menyodorkan nama Erick Thohir.

Salah satunya alasannya, kata Zulhas, karena pengalaman Erick sebagai Menteri BUMN dan juga di korporasi. “Saya tahu Pak Erick itu telah menjadi Menteri BUMN, juga di korporat,” ungkapnya.

Hal itu disampaikan Zulhas dalam acara ‘Blak-blakan detikcom’ yang videonya diunggah pada Kamis (17/8/2023). Dalam video tersebut, Zulhas juga mengaku kenal lama dengan Erick.

Bahkan Zulhas menyebut Erick berasal dari daerah yang sama dengannya, Lampung. “Kami kenal lama kan. Sama satu daerah. Saya kenal keluarganya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Zulhas mengatakan bahwa Erick memiliki kemampuan tinggi. Erick juga disebut punya empati. “Ini punya kemampuan yang tinggi dan juga empati. Punya merah putih,” katanya.

Menurut Zulhas, PAN sebenarnya telah menyodorkan dua nama. Adapun PAN termasuk dalam koalisi parpol yang mendukung Prabowo.

“PAN usung dua. Pak Erick Thohir. Satu lagi dari dalam tuh namanya Pak Muhajir,” kata Zulhas. “Kita pilih yang terbaik di bidangnya,” Zulhas menambahkan. (ARH)

BACA JUGA :  Nama Khofifah Santer Disebut-sebut Jadi Cawapres Prabowo, Sekjen Gerindra Buka Suara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini