Setelah Tak Hadir di Surabaya, PKS Juga Tak Muncul Dalam Rapat Pemenangan Anies – Cak Imin di NasDem Tower

0
26
Terletak di kawasan Gondangdia, Jakarta, NasDem Tower memiliki 21 lantai dan dilengkapi dengan helipad pada lantai atas. Menara ini menjadi gedung perkantoran pesta terbesar dan salah satu gedung tertinggi di daerah Gondangdia. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendatangi NasDem Tower untuk menjalani rapat konsolidasi pemenangan bakal pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Tapi, jajaran petinggi PKS tidak terlihat menghadiri rapat besar tersebut. Ada apa dengan PKS?

“Saya tidak tahu. Hadir atau tidak saya belum dapat konfirmasi. Tapi ya yang tuan rumahlah yang bisa menjawab. Saya kan hanya tamu,” kata Ketum PKB Cak Imin soal tak hadirnya PKS di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).

Waketum NasDem Ahmad Ali mengaku sudah berkoordinasi dengan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy. Tapi sayangnya perwakilan PKS sama sekali tidak terlihat di NasDem Tower.

“Mengenai PKS, sedianya dari kemarin kami berkoordinasi, nanti awalnya mendapat kepastian bahwa Sekjen PKS akan bersama kita pada hari ini untuk berdiskusi bersama-sama,” tutur Ali.

Kabarnya, PKS tetap mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden. Sementara soal Cak Imin bakal cawapres akan dibicarakan pada mekanisme internal PKS.

“Kita tentunya sangat kami berharap sekali bahwa di dalam waktu tidak terlalu lama PKS juga telah akan memutuskan Cak Imin sebagai calon wakil presiden,” ujar Ali. (ARH)

BACA JUGA :  Tak Ada Pelecehan Seksual, Pengacara Putri Candrawathi Ngaku Kena Prank

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini