Keren, di Acara Digital Growth Indonesia, Bang Zaki Satu Forum dengan Orang Terkaya di Dunia, Bahas Perdagangan Aset Kripto

0
111

RADAR TANGSEL RATAS – Keren, di Acara Digital Growth Indonesia, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar alias Bang Zaki berada satu forum dengan The Wingklevii, salah satu orang terkaya di dunia. Di forum itu, mereka membahas perdagangan aset kripto.

The Wingklevii adalah dua figur entrepreneur yang juga penemu salah satu uang kripto atau bitcoin yang kelak disebut sebagai Gemini. Selain itu, beberapa paltform aset digital lainnya seperti Nifty Gateway berfokus kepada sistem transaksi lelang seni.

Bang Zaki satu forum dengan dua bersaudara The Wingklevii yakni Cameron dan Tyler Winklevoss di acara Digital Growth Indonesia. Acara itu sendiri berlangsung di The Langham Hotel, Sudirman Central Business District 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September 2023.

Didampingi Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kota Jakarta Selatan, Kreshna Putra, Bang Zaki membahas perkembangan blokchain dan perdagangan aset kripto di Indonesia. Dalam kesempatan diskusi panel, Bang Zaki yang merupakan bupati Tangerang dan Wakil Presiden PEMSEA Network of Local Government (PNLG) berbicara mengenai “Ekosistem Perdagangan Aset Kripto di Indonesia”, khususnya dalam transaksi aset kripto.

BACA JUGA :  Viral! Angka Kelahiran di China Kini Sangat Rendah, Pertumbuhan Ekonomi Bisa Terhambat

Bang Zaki dan Kreshna Putra tidak melepas kesempatan untuk berbincang bersama dua bersaudara Cameron dan Tyler Winklevoss. Keduanya yang biasa disapa The Wingklevii terlibat diskusi disela-sela acara dengan Bang Zaki dan Kreshna Putra.

Pada saat sesi foto bersama dengan Bang Zaki dan Kreshna, The Wingklevii ikut menunjukkan empat jari, tanda dukungan dan doa kesuksesan Golkar di Pemilu 2024. Mereka pun sangat antusias.

Digital Growth Indonesia

Digital Growth Indonesia sendiri adalah ajang prestisius yang bertujuan mendorong diskusi mendalam dan membuka peluang jaringan di antara para pemimpin industri, inovator, dan visioner di bidang digital. Lanskap teknologi yang berkembang pesat, dampaknya juga besar terhadap bisnis dan masyarakat.

Kegiatan ini juga berfungsi sebagai sebuah platform untuk mengeksplorasi strategi, berbagi pengalaman, dan membayangkan masa depan pertumbuhan digital dan inovasi digital di Indonesia. Diketahui, The Wingklevii merupakan dua sosok penting di balik usaha perdagangan uang kripto dengan nama Gemini, zodiak berlambang anak kembar.

The Wingklevii bersaudara kembar identik ini pernah berseteru dengan Mark Zuckerberg yang dituduh mencuri ide mereka berdua membuat media sosial Facebook. Walau tidak berhasil merebut kembali Facebook, The Wingklevii akhirnya mendapatkan uang dari gugatan mereka ke Facebook.

BACA JUGA :  Cak Imin Sindir Soal Utang Demi Alat-Alat Perang Ketimbang Peralatan Pertanian, Nurul Arifin Angkat Bicara

Uang tersebut kemudian mereka investasikan. Dan membuat mereka berhasil masuk ke jajaran orang terkaya di dunia 2021 Versi Forbes. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini