Maju Jadi Caleg DPRD Banten, Wakil Ketua ILUNI Menwa UI Banjir Dukungan dari Teman-teman Satu Jiwa Korsanya

1
160

RADAR TANGSEL RATAS – Maju menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Banten pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Wakil Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Universitas Indonesia (ILUNI Menwa UI), Drs. Ardinata Ginting, M. Si. banjir dukungan dari teman-teman satu jiwa korsanya. Bang Ardi, sapaan akrab Ardinata Ginting, didukung penuh oleh rekan-rekan di ILUNI Menwa UI untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Banten.

Diketahui, saat ini, Bang Ardi menjadi bakal caleg (bacaleg) DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan 9 (Kota Tangerang Selatan/Tangsel). Pria alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Indonesia itu maju di Pileg 2024 melalui kendaraan Partai Perindo.

Dalam pantauan awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, spanduk-spanduk Bang Ardi sebagai bacaleg DPRD Banten telah bertebaran dan terpasang di pinggir-pinggir jalan. Hal itu seperti terlihat di Kawasan Jelupang, Serpong Utara, Tangsel.

Spanduk pengusaha kuliner dan pemilik wahana permainan Ricastro itu tampak terpampang di pelosok-pelosok kampung dan pinggir jalan raya. Foto Bang Ardi tampak terpasang didampingi gambar caleg Perindo lainnya yang maju di DPRD Tangsel.

BACA JUGA :  Didukung Warga Serpong dan Setu, Srikandi PSI (Netty) Layak Jadi Anggota DPRD Tangsel, 2024

Banjir Dukungan

Dukungan Bang Ardi nyaleg datang dari pengurus ILUNI Menwa UI, Dia Adrian Syah. “Saya mendukung Bang Ardinata Ginting maju menjadi caleg DPRD Provinsi Banten pada Pileg 2024,” ujar Dia Adrian Syah, saat dihubungi awak redaksi ratas.id RADAR TANGSEL, Rabu, 27 September 2023.

Menurut Dia, Bang Ardi adalah sosok yang sederhana, jujur dan peduli terhadap rakyat. “Beliau sangat layak sebagai calon legislatif dan menjadi anggota DPRD Banten” ungkap anggota ILUNI Menwa UI yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan di organisasi tersebut.

Dukungan juga diberikan oleh anggota ILUNI Menwa UI lainnya, Agus Supriyanto. “Sebagai yunior dan satu jiwa korsa di ILUNI Menwa UI, saya bangga Bang Ardi bisa bertarung di Pileg 2024 untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi Banten Dapil Tangsel. Saya dan teman-teman ILUNI Menwa UI lainnya tentu mendukung langkah Bang Ardi ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, mantan wakil komandan Satuan Resimen Menwa UI itu mengatakan, Bang Ardi adalah sosok yang low profile dan merakyat. “Selain itu, Bang Ardi sangat dekat dengan masyarakat. Itu sudah menjadi salah satu bekal yang baik untuk menjadi wakil rakyat,” tandas alumni Fakultas Sastra Universitas Indonesia (FSUI) itu.

BACA JUGA :  Christopher Adrian, Caleg Muda Demokrat (Lulusan UI) yang Berprestasi, Berpotensi Jadi Anggota DPRD Tangsel 2024

Ia pun berharap, Bang Ardi dapat lolos di Pileg 2024 ini. “Tentu jadi sebuah kebanggaan jika ada anggota ILUNI Menwa UI yang menjadi wakil rakyat,” harapnya. (AGS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini