Didukung Warga Serpong dan Setu, Srikandi PSI (Netty) Layak Jadi Anggota DPRD Tangsel, 2024

0
162

RADAR TANGSEL RATAS – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Netty Rosianna Simanjuntak banyak didukung warga Serpong dan Setu untuk menjadi wakil rakyat. Warga mendukung srikandi PSI itu karena Netty sangat layak menjadi anggota DPRD Kota Tangsel pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Bu Netty sangat pantas dan layak menjadi anggota dewan. Beliau sosok yang supel dan gemar membantu warga,” ujar warga Serpong, Chistiana, kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Ahad, 1 Oktober 2023, di Tangsel.

Kata dia, Netty adalah sosok yang peduli dengan sesama dan tidak pandang bulu dalam membantu. “Anggota DPRD Tangsel ke depan harus peduli dengan rakyat seperti Bu Netty. Mudah-mudahan, Bu Netty jadi dewan,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan warga Setu, John. “Bu Netty ini orangnya aspiratif, komunikatif dan senang membantu. Beliau gemar membantu anak-anak panti asuhan. Waktu itu, anak-anak Panti Asuhan Pintu Elok, Pamulang beliau bantu. Mudah-mudahan, Bu Netty jadi anggota DPRD Tangsel, 2024,” harapnya.

BACA JUGA :  Hi Guys, Nih, Kenalin, Rahmat Hidayat Mappasulle, Caleg DPRD dari PSI yang Gencar Kampanyekan Ketahanan Pangan untuk Kota Tangsel

Dukungan juga diberikan warga lainnya, Bobby. “Maju terus, Bu. Selalu diberikan kemudahan dan keberkahan,” tukas Bobby.

Pun warga lainnya, Ninik memberikan semangat kepada srikandi PSI itu. “Semangat, Bu (Netty),” ucap Ninik.

Dari data yang diperoleh redaksi ratas.id, saat ini, Netty Rosianna Simanjuntak adalah caleg DPRD Kota Tangsel dari PSI Daerah Pemilihan (Dapil) 3: Serpong – Setu. Caleg PSI yang akan maju di Pileg 2024 itu memiliki motto “Cerdas, Mandiri, Tangguh Dalam Berpolitik”. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini