Kaum Milenial Tangsel Ramai-ramai Dukung Caleg Muda Demokrat (Christopher Adrian) Jadi Anggota DPRD

0
76

RADAR TANGSEL RATAS – Kaum milenial di Tangerang Selatan (Tangsel) ramai-ramai mendukung calon legislatif (caleg muda) dari Partai Demokrat, Christopher Adrian Persadanta Ginting. Mereka beralasan, Christopher dapat mewakili suara kaum milenial di DPRD Kota Tangsel.

“Saya dan teman-teman yang termasuk kaum milenial di Tangsel ini sangat mendukung Kak Christopher menjadi anggota DPRD Kota Tangsel pada Pemilu 2024,” ujar Dina, kaum milenial yang tinggal di Pondok Benda, Pamulang, Tangsel.

Kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Senin, 2 Oktober 2023, Dina mengatakan, sosok Christopher sangat cocok menjadi wakil rakyat mewakili anak muda. “Sudah tentu, ya. Kak Chistopher ini anak muda yang wajib didukung oleh kaum muda (milenial juga). Kalau jadi, Kak Christopher bisa menyuarakan suara anak muda di Tangsel,” paparnya.

Hal itu juga dikatakan kaum milenial lainnya, Boby yang tinggal di Bambu Apus, Pamulang. “Jujur saja, saya dan Christoper ini sepantaran. Jadi kalau diskusi sangat connect (nyambung). Christopher pun tahu masalah yang dihadapai anak-anak muda dan milenial. Saya dan teman-teman mendukung Christoper jadi anggota dewan di Tangsel,” cetusnya.

BACA JUGA :  Kembali Nyaleg dari Gerindra, Ahmad Dhani Yakin Bakal Lolos ke Parlemen di Senayan

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Tangsel itu pun memuji langkah Christoper yang berani maju menjadi caleg di Pileg 2024. “Saya sangat salut dan angkat topi untuk Christoper. Karena, berani mengambil langkah keren dan hebat maju jadi anggota dewan di Pileg 2024. Saya pasti dukung,” tandasnya.

Dukungan pun diungkapkan Ryan, kaum milenial yang tinggal di Kelurahan Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel. “Saat anak-anak muda masih doyan nongkrong di kafe, kongkow-kongkow, Christopher sudah maju beberapa langkah jadi caleg. Ini luar biasa menurut saya. Saya dan teman-teman dukung Christopher tentu,” ucapanya.

Ryan pun berharap, langkah Christopher berhasil di 2024. “Mudah-mudahan, Christopher lolos jadi dewan. Kami kaum milenial dukung Anda, Christopher,” sebutnya.

Christopher sendiri, saat ini, terdaftar sebagai bakal caleg DPRD Kota Tangsel dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Pamulang pada Pileg 2024. Anak muda yang bergelar sarjana ekonomi lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB-UI) itu di Daftar Calon Sementara (DCS) ada di nomor urut 9. (AGS)

BACA JUGA :  Singkirkan "Kotak Kosong", Gerindra Bertemu PKS, Bangun Koalisi Besar Bareng PSI, PAN dan Nasdem untuk Hadapi Ben-Pilar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini