Demi Menangkan Prabowo, Projo Bakal Gerakkan Mesin-Mesin Politiknya

0
95
Dalam Rekernas yang digelar pada tanggal 14 hingga 15 Oktober 2023 di Jakarta, Projo menyatakan bakal menggerakkan mesin politik untuk memenangkan bacapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. (foto: istimewa),

RADAR TANGSEL RATAS – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Projo yang berlangsung pada tanggal 14 hingga 15 Oktober 2023 di Jakarta menghasilkan sejumlah poin penting. Dalam Rekernas yang diikuti oleh pengurus 34 DPD tersebut, Projo menyatakan bakal menggerakkan mesin politik untuk memenangkan bacapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“DPP Projo membentuk Bapilpres dan Rumah Indonesia Maju sebagai komponen pemenangan Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang,” tutur Ketum Projo Budi Arie Setiadi dalam keterangannya, Minggu (15/10/2023).

Poin kedua, Budi Arie menyebut Projo bekerja sama dengan partai politik, organisasi relawan, serta komponen-komponen untuk memenangkan bacapres Prabowo Subianto.

“Bapilpres DPP Projo dengan strukturnya akan langsung menggerakkan mesin politik dari daerah sampai pusat, juga bekerja sama dengan seluruh komponen pendukung Prabowo lainnya di Indonesia,” ujar Budi Arie.

Selain itu, Budi Arie juga mengatakan mesin politik Projo untuk menghadapi Pilpres 2024 dikonsolidasi sejak Rakernas V pada Mei 2022 di Borobudur, Jawa Tengah. Konsolidasi dilanjutkan dengan perhelatan Musyawarah Rakyat (Musra) di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  HUT Ke-9 Undang-Undang Desa di GBK, Para Kades Minta Alokasi 10% APBN untuk Dana Desa

“Penguatan mesin politik dilanjutkan dengan konferensi-konferensi daerah Projo di 34 provinsi, dilanjutkan dengan kemarin dan hari ini kami melaksanakan Rakernas VI di Jakarta,” katanya.

Rakernas VI Projo tersebut dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu, (14/10/2023). Rakernas juga dihadiri tokoh-tokoh Partai Politik pendukung Prabowo Subianto dan tokoh nasional di GBK.

Menurut Budi Arie, kehadiran para tokoh nasional dan puluhan ribu kader membuktikan bahwa Projo mampu bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat, baik partai politik dan seluruh relawan pendukung Prabowo.

Lebih lanjut, Budi Arie menegaskan bahwa Projo berkomitmen membangun suasana pemilu dengan rasa hormat satu sama lain. Sebab, kata dia, Indonesia maju harus diwujudkan dengan kebersamaan, persatuan, solid dan saling menghormati.

“Keyakinan kami, Pak Prabowo akan mampu melanjutkan kepemimpinan dan program yang telah dicanangkan Pak Jokowi,” tuturnya. (ARH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini