Mahfud Resmi Dipilih Jadi Cawapres Ganjar, Megawati: Dia Bisa Jadi ‘Wasit’ yang Baik

0
35
Dengan menunjuk Mahfud Md sebagai cawapres bagi Ganjar Pranowo, Megawati berharap nantinya Mahfud bisa menjadi wasit di tengah persaingan politik ataupun bisnis. Sebab, Megawati menilai kedua hal itu kerap dipandang tidak adil di masyarakat. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri telah resmi mengumumkan Menko Polhukam Mahfud Md menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Mega menilai Mahfud sebagai sosok yang jujur, bernyali, dan memiliki komitmen ideologis yang tidak perlu diragukan lagi.

“Lalu masih Pak Mahfud, jadi tampil apa adanya, jujur, bernyali, dan komitmen ideologisnya tidak perlu diragukan lagi,” kata Megawati di Kantor DPIP, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Dengan menunjuk Mahfud, Megawati berharap nantinya cawapres itu bisa menjadi wasit di tengah persaingan politik ataupun bisnis. Sebab, Megawati menilai kedua hal itu kerap dipandang tidak adil di masyarakat. “Beliau bisa jadi wasit yang baik di tengah persaingan politik dan bisnis yang sering kali dirasakan tidak adil,” ujarnya.

Ke depan nanti, Megawati menugaskan Mahfud untuk melakukan reformasi sistem hukum nasional yang berkeadilan. Megawati meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia.

“Beliau sosok yang kami tugaskan untuk melakukan reformasi sistem hukum nasional agar tampil wajah keadilan sejati, sudah lama rakyat menunggu keadilan ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Tuding Anies Curi Start Kampanye, PKS: Tudingan Tersebut Sangat Subjektif

“Karena itulah kepada seluruh rakyat Indonesia kami mohon doa restunya, mudah-mudahan seperti tadi yang saya katakan bahwa rakyat dapat itu menjadikan kedua beliau ini untuk menjadi pemimpin negara dan bangsa di waktu yang akan datang,” tutur Megawati. (ARH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini