Soal Hubungan Megawati dengan Jokowi Usai Gibran Jadi Cawapres, Pramono: Baik-Baik Saja

0
88
Menurut Seskab sekaligus Kader PDIP Pramono Anung, hubungan Mega dengan Jokowi baik-baik saja dan tidak ada yang berubah. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Seskab sekaligus Kader PDIP Pramono Anung bicara soal kabar hubungan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang digosipkan tidak baik usai Gibran Rakabuming maju cawapres. Mantan Sekjen PDIP itu juga menepis kabar keretakan hubungan Mega-Jokowi.

Menurut Pramono, hubungan Mega dan Jokowi baik-baik saja dan tidak ada yang berubah. “Ya pokoknya hubungannya baik-baik saja, cerah ceria, dan rumor yang beredar itu sudah nggak bener lah,” ungkap Pramono kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2023)..

Lalu, saat ditanya soal status Gibran, Pramono menyebut hal itu urusan partai. Dia mengaky hanya fokus pada tugasnya di kabinet. “Ah itu urusan partai, saya Sekretaris Kabinet, urusannya di sini,” ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga mengungkap hubungannya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri usai Gibran diumumkan menjadi bakal cawapres Prabowo. Jokowi memastikan hubungannya dengan Megawati dan PDIP baik-baik saja.

Lantas, isu soal politik dinasti yang melekat pada diri pada Gibran yang akan maju sebagai cawapres Prabowo, Jokowi menyerahkan penilaian itu kepada masyarakat. “Ya itu kan masyarakat yang menilai. Masyarakat yang menilai,” tutur Jokowi usai membuka BNI Investor Daily Summit 2023 di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta (24/10/2023). (ARH)

BACA JUGA :  Pasca Korut Uji Rudal Balistik Antarbenua, Xi Jinping Kirim Pesan Perdamaian kepada Kim Jong Un

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini