Percaya Diri Bisa Sabet 4 Kursi DPRD dari Dapil Jaksel, Kader-kader Militan Beringin Siap Antarkan Prabowo-Gibran ke Istana

0
70

RADAR TANGSEL RATAS – Kader-kader militan Partai Golkar Jakarta Selatan (Jaksel) percaya diri dapat meraih empat kursi di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Para kader militan beringin Jaksel ini pun siap mengantarkan Capres-Cawapres (Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka) ke Istana Merdeka pada Pilpres mendatang.

Demikian seperti yang diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan, Kreshna Putra. Kata loyalis Airlangga Hartarto ini, pihaknya yakin akan dapat mencapai target empat kursi.

Dan, menurut Kreshna, ia siap mengerahkan semua kekuatan mesin Partai Golkar di Jaksel untuk memenangkan Prabowo-Gibran. “Mesin partai Golkar Jakarta Selatan sudah jalan. Kita siap menangkan pileg dan pilpres,” ungkap Kreshna Putra saat mendampingi Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar di Acara Silaturahmi Pengurus Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) Tingkat Daerah Provinsi DKI Jakarta, kemarin.

Targetkan Empat Kursi

Dari hasil Lembaga Survei Cyrus Network, Partai Golkar Jakarta Selatan memperoleh tiga kursi pada Pileg 2024. Dari Dapil 7 dapat 2 kursi dan Dapil 8 meraih 1 kursi.

BACA JUGA :  Muda, Banyak Prestasi, Mewarisi "Darah Golkar", Dekat dengan Umat dan Tokoh Lintas Agama, Zaki Punya Potensi Besar Jadi Gubernur DKI Jakarta di 2024

“Survei ini, kan, instrumen pemetaan untuk melihat kondisi partai saat ini. Tapi, target kami minimal empat kursi DPRD. Kami optimis bisa mencapai target,” tegas Kreshna.

Politisi beringin yang selalu loyal mengawal Bang Zaki Iskandar itu menandaskan, dalam sejarah elektoral DKI Jakarta, Golkar di Wilayah Jakarta Selatan pada tahun 2004 sangat signifikan. Hal itu, cetusnya, menjadi modal dan semangat kader Golkar Jaksel.

Konsolidasi Tingkat Bawah Terus Dimaksimalkan

Di tambah lagi, ucap Kreshna, saat ini, konsolidasi organisasi tingkat ranting terus dimaksimalkan. Makanya, politisi yang juga pengusaha muda itu sangat yakin, Golkar bicara banyak di Jakarta Selatan.

“Arahan Pak Ketua Zaki jelas. Kita fokus pileg dan memenangkan Capres Prabowo-Gibran,” paparnya seraya menyebutkan, Ahmad Zaki Iskandar atau biasa disapa Bang Zaki memerintahkan seluruh kader Golkar Jakarta harus memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024.

Menurut Kreshna Putra, jumlah kursi dominan yang dimiliki pasangan Prabowo-Gibran di DPR maupun DPRD DKI akan memudahkan untuk menjaga suara di wilayah juga. “Apalagi, Pak Prabowo merupakan sosok yang pernah menjadi bagian dari Golkar. Tadi, Pak Ketua Zaki bilang, Golkar ini lambangnya pohon beringin, simbolnya pohon beringin, pohon beringin ini tempat berteduh,” Kreshna Putra berucap.

BACA JUGA :  Bicara saat Pembukaan Pendaftaran Caleg PSI, Azmi Siap "Tantang" Ben-Pilar di Pilkada Tangsel 2024

Jelasnya, filosofi beringin adalah pohon yang mempunyai kekuatan-ketahanan dan memberikaan perlindungan. “Dan, itu siap dilaksanakan kader Golkar di tingkat wilayah Jakarta Selatan. Terbukti, Golkar tahan dari berbagai masalah dan tetap mampu bertahan dari berbagai serangan. Sebaliknya, kami siap menaungi dan siap memberikan keteduhan dan kenyamanan untuk semua,” pungkasnya. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini