Caleg Petahana Demokrat Tangsel (Karlena) Banjir Dukungan dari Warga Ciputat Timur

0
137

RADAR TANGSEL RATAS – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan (Caleg DPRD Kota Tangsel), Dr. Hj. Karlena, S. E., M. M. banjir dukungan dari warga Ciputat Timur. Karlena yang merupakan caleg petahana dari Partai Demokrat tersebut didukung banyak warga di daerah pemilihannya (dapilnya) untuk kembali duduk di kursi legislatif pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Srikandi Demokrat itu sendiri saat ini masih menjadi anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi Partai Demokrat. Dukungan warga mengalir untuknya.

“Bu Hj. Karlena sangat peduli dengan kami, warga Pondok Kelurahan Rengas, Kecamatan Timur. Beliau sering membantu dengan berbagi kegiatan sosial,” ujar warga Rengas, Ciputat Timur, Fuadin.

Kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Ahad, 26 November 2023, ia berkata, sosok Hj. Karlena sangat layak duduk kembali menjadi wakil rakyat. “Sangat tepat beliau maju lagi dan kembali jadi anggota dewan,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan warga Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Betty. “Bu Hj. Karlena gemar bantu warga sini. Sering kasih bantuan sembako murah. Saya mendukung kalau beliau jadi dewan lagi,” tandas ibu rumah tangga itu.

BACA JUGA :  Christopher Adrian, Caleg Muda Demokrat (Lulusan UI) yang Berprestasi, Berpotensi Jadi Anggota DPRD Tangsel 2024

Dukungan terhadap Karlena juga datang dari warga Kelurahan Ciputat, Rudi. “Setahu saya, Bu Hj. Karlena sosok baik dan gemar membantu warga. Beliau sering ngasih makanan jumat berkah di sini dan masjid lainnya. Saya dukung dewan seperti beliau,” tukasnya.

Ungkapan dukungan juga datang dari ibu-ibu di Kelurahan Rempoa. “Kita, sih, akan kembali mendukung Bu Hj. Karlena di Pemilu 2024 untuk jadi dewan lagi. Beliau orangnya peduli dengan kami ibu-ibu warga sini. Sering bantu warga sini,” ucap ibu rumah tangga, Rahma dan Sari. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini