PSI Punya Mimpi, Tangsel Jadi Kota yang Berkembang secara Kualitas dan APBD-nya makin Pro-Rakyat

0
15

RADAR TANGSEL RATAS – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mempunyai “mimpi”, Tangerang Selatan (Tangsel) dapat menjadi kota yang berkembang secara kualitas dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)-nya semakin pro-rakyat. Demikian diungkapkan Ketua DPD PSI Kota Tangsel, Andreas Arie R. Nugroho.

“Sebelumnya, atas nama keluarga besar dan jajaran pengurus DPD PSI Kota Tangsel, kami mengucapkan ‘Selamat Hari Ulang Tahun Kota Tangsel ke-15’. Semoga Tangerang Selatan (Tangsel) dapat menjadi kota yang berkembang secara kualitas,” ucapnya.

Kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Andreas Arie atau yang biasa disapa Bro AA mengatakan, ke depan, Tangsel APBD harus makin terus berpihak pada masyarakat. “Lalu, kesejahteraan masyarakatnya terus ditingkatkan, dan kondusivitas kota selalu terjaga dengan baik,” ujar Bro AA melalui keterangan tertulisnya.

Harapan PSI ke Depan

Tangsel sendiri, saat ini, menginjak usia remaja dan PSI memiliki harapan besar terhadap kota yang memiliki motto “Cerdas, Modern, Religius”. Apa harapan PSI Tangsel?

“Harapan kami, Tangsel menjadi kota yang makin maju dan harmonis,” cetus politisi muda PSI tersebut.

BACA JUGA :  Kesederhanaan Salman Membuat Warga Tangsel makin Simpatik dengan Golkar, Legislator Beringin Itu Blusukan ke Kampung-kampung Serap Aspirasi Masyarakat Pakai Motor

Selain itu, kata Bro AA, PSI di bawah komandonya, memiliki harapan, pemerintah kota (pemkot) dan warganya dapat berkolaborasi demi pembangunan Tangsel yang baik. “Kami berharap, Pemkot Tangsel dan warga dapat berkolaborasi agar tercipta sinergitas demi pembangunan Tangsel yang baik dan terarah,” cetusnya.

PSI Solid dan Sinergis dengan Masyarakat

Saat ditanya sejauh mana konsolidasi PSI Tangsel saat ini? Anak buah dan loyalis Kaesang Pangarep itu menegaskan, PSI Tangsel sampai saat ini sangat solid sesuai instruksi pusat.

“Konsolidasi (PSI Tangsel), saat ini, terus berjalan sesuai arahan pimpinan pusat, baik di tingkat RI, provinsi dan kota. Dan, sangat solid semua kader PSI Tangsel,” tandasnya.

Bro AA menegaskan, kader PSI di Tangsel telah diinstruksikan untuk sinergis dengan masyarakat. “Kita instruksikan untuk terus menjaga kondusivitas dan bersinergi dengan masyarakat, khususnya dalam menjaga dan melanjutkan pembangunan,” pungkas politisi yang sederhana dan low profile alias rendah diri tersebut. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini