Top Habis, Sekwan DPRD Banten (Deden Apriandhi) Diganjar “Award” di Penghujung 2023

0
59

RADAR TANGSEL RATAS – Keren dan top, Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, H. Deden Apriandhi, S. STP., M. Si diganjar penghargaan alias “Award” di penghujung 2023. Deden menyabet Penghargaan TangerangPos Award 2023 untuk Kategori The Best Performance Leadership.

Acara ini digelar di Hotel Novotel, Kota Tangerang, Rabu, 27 Desember 2023. Kata
penggagas TangerangPos Award, Ade Yunus, pemberian penghargaan tersebut merupakan hasil penilaian tim assessment di antara indikator keberhasilan Sekretaris DPRD Banten Deden Apriandhi dalam memimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Selain sebagai mitra media yang baik, Pak Deden juga dinilai sebagai pemimpin OPD yang berhasil membawa inovasi dan perubahan pada instansi yang ia pimpin. Salah satunya yaitu dapat membawa nilai edukasi dan sejarah pada bangunan gedung dewan yang baru,” ucapnya.

Deden Berikan Apresiasi

Sekretaris DPRD Banten, Deden Apriandhi yang hadir menerima penghargaan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan “Malam Anugerah TangerangPos Award 2023” itu. ASN berdarah sunda itu berujar, kegiatan ini dapat memacu semangat para tokoh dan pimpinan instansi untuk bekerja lebih baik dalam membangun Provinsi Banten.

BACA JUGA :  HUT ke-77 RI, 989 Napi Tangerang Dapat Remisi

Berkat Kerja Sama Tim

Anak buah Al Muktabar itu menandaskan, penghargaan yang ia terima ini berkat kerja keras semua pegawai di sekretariat DPRD Banten. “Tentu, penghargaan ini juga berkat kerja sama semua tim. Karena, tanpa bantuan semua, saya tidak bisa bekerja sendiri. Tidak ada Superman, yang ada hanyalah ‘Super Tim’. Kami di sekretariat DPRD Banten terus membangun kerjasama itu,” paparnya.

Pria yang supel dan komunikatif dengan awak media ini pun berharap, pembangunan gedung baru DPRD Banten dengan mengusung kosep budaya dan sejarah itu dapat dirasakan kebermanfaatannya. “Yakni, untuk masyarakat Provinsi Banten. Alhamdulillah, hampir setiap minggu sudah ada jadwal kunjungan dari pelajar dan mahasiswa untuk berbagai keperluan pendidikan memanfaatkan gedung baru DPRD Banten. Bahkan dari luar daerah juga ada,” pungkas birokrat kalem dan murah senyum itu. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini