Datang ke Lokasi Pembuatan Tahu, Caleg DPRD Tangsel dari PSI (Netty Rosianna Simanjuntak) akan Perjuangkan Pelaku UMKM supaya Sejahtera

0
75

RADAR TANGSEL RATAS – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan (Caleg DPRD Tangsel) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), No. 6, Netty Rosianna Simanjuntak mendatangi lokasi pembuatan tahu. Netty pun akan memperjuangkan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tangsel pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Saya sengaja terjun langsung ke lokasi pembuatan tahu karena mereka adalah pelaku UMKM yang harus diperjuangkan nasibnya supaya sejahtera,” ujar Netty, kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL.

Dalam kunjungannya ke lokasi produksi tahu di Kampung Maruga, RT 002/RW 008, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Banten, Netty selain melakukan sosialisasikan sebagai caleg PSI ke masyarakat, ia sekaligus ingin mendengar langsung kebutuhan para pelaku UMKM pembuat tahu. “Kita paham, tahu adalah makanan lauk yang setiap hari dikonsumsi masyarakat. Kita pun ingin tahu cara pembuatannya. Dan sekaligus saya mensosialisasikan diri serta ingin mendengar aspirasi para pelaku UMKM pembuat tahu ini,” paparnya, kemarin.

BACA JUGA :  Kemacetan Kian Parah, Tangsel Kaji Aturan Masuk Sekolah dan Kuliah Jam 9 Pagi

Tanpa Bahan Pengawet

Srikandi PSI ini mengatakan, para pelaku UMKM pembuat tahu di Ciater ini sangat istimewa. “Ya tahu di sini ini istimewa. Karena, tahu yang mereka produksi tanpa menggunakan bahan pengawet. Murni bahan alami dan sehat untuk dikonsumsi,” cetusnya.

Beli Tahu untuk Warga

Dalam kesempatan itu, caleg DPRD Tangsel Daerah Pemilihan Setu-Serpong tersebut membeli tahu dan membagikannya ke warga. “Saya mengunjungi. Lalu, membeli tahu untuk dibagikan ke warga,” tandasnya.

Ia pun bertekad akan memperjuangkan aspirasi para pelaku UMKM pembuat tahu di Tangsel bila terpilih menjadi dewan. “Itu pasti. Saya akan perjuangkan aspirasi mereka,” tegas Netty. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini