Wah, Keren, Caleg DPRD Provinsi Banten dari PSI Ini Buat Program Sarapan Gratis untuk Pelajar SMA

0
75

RADAR TANGSEL RATAS – Berbagai cara dilakukan caleg untuk menarik simpati massa. Salah satunya dilakukan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Edwin, S. H.

Caleg Daerah Pemilihan Banten 9 (Tangerang Selatan/Tangsel), Nomor 7 itu menggelar kegiatan yang diberi nama “Nyaleg” alias nyarap bareng caleg pada masa kampanye ini. Warga pun sangat antusias mengikuti kegiatan sarapan gratis tersebut.

Pria yang juga merupakan ketua Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia (DPC IKADIN) Tangsel itu mengatakan, edisi pertama “Nyaleg” (nyarap bareng caleg) ini berhasil diselenggarakan. Kata dia, warga pun sangat antusias mengikuti sarapan gratis yang digelar di Jalan Raya Maruga, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangsel, Banten, pekan lalu tersebut.

“Salah satu program andalan yang nanti akan coba kita perjuangkan jika terpilih adalah sarapan gratis untuk siswa-siswi SMA se-Provinsi Banten. Makanya kita buat kegiatan ini, sekarang di edisi pertama ini,” ucap Bro Edwin, politisi muda PSI itu biasa disapa.

Kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Bro Edwin menjelaskan, kegiatan sarapan gratis itu akan dibuat berkala. “Kita akan buat berkala dan terus-menerus dan momen-momen seperti hari Jumat serta hari besar akan kita gandakan dari hari-hari biasanya,” Bro Edwin berujar.

BACA JUGA :  Dewan Banten Dorong Perbaikan Saluran Irigasi dan Perjuangkan para Petani untuk Dapatkan Bantuan Traktor

Warga Bergembira

Mengikuti kegiatan ini, lanjut Bro Edwin, warga pun sangat bergembira. “Bersama Bro Bima Januri (kader PSI Tangsel) yang enggak sengaja mampir dan akhirnya ikut bersosialisai serta ngobrol dengan warga yang sedang sarapan, ditambah hari Jumat, keberkahannya jadi sungguh sangat terasa. Warga sangat bahagia dan responnya sangat positif. Sangat senang. Dalam momen ini saya sekaligus menyerap aspirasi warga dan supaya lebih dekat,” tukasnya.

Akan Perjuangkan

Bro Edwin akan memperjuangkan program ini. “Program ini akan saya perjuangkan ketika nanti sudah berhasil dilantik di DPRD Provinsi Banten. Kita akan anggarkan sarapan gratis untuk siswa-siswi SMA se- Banten,” ungkapnya.

Dalam momen itu, Bro Edwin sekaligus mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi warga. “Dengan sarapan bareng, mereka sekaligus mengeluarkan uneg-uneg dan keluhannya. Seperti ada yang mau masuk sekolah, anaknya. Kita bantu soal sekolah masuk SMK, dan BPJS yang tidak bisa digunakan Alhamdulillah langsung kita selesaikan di tempat,” cetus caleg yang gencar turun ke masyarakat itu. (AGS)

BACA JUGA :  Yuli Zaki Iskandar Imbau Perempuan Bangkit dan Kreatif di Masa Pemulihan Ekonomi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini