Gibran Jadi Magnet Kuat, Suara Golkar DKI, Insya Allah, Melejit di 2024

0
62

RADAR TANGSEL RATAS – Posisi Cawapres Gibran Rakabuming Raka sangat menguntungkan Partai Golkar. Sebab, Gibran jadi magnet kuat beringin, khususnya di DKI Jakarta.

Suara Golkar DKI Jakarta, pada Pemilu 2024 pun diyakini akan melejit. Terlebih, usai debat cawapres, pemilih rasional di Jakarta makin meningkat untuk memilih Golkar.

Demikian salah satu poin perbincangan di podcast ratas tv yang menghadirkan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar dalam Program Tokoh Kita. Usai debat cawapres, kata Bang Zaki, sapaan Ahmed Zaki Iskandar, posisi Prabowo-Gibran makin kokoh paling atas.

Terlebih, hasil survei pun sangat meyakinkan, imbuhnya. Pada bulan Juni 2023, ucap Bang Zaki, posisi Anies masih di atas.

Namun, saat ini, Desember 2023, Prabowo-Gibran sudah menyalip Anies dan capres-cawapres nomor urut 2 itu telah beradi di posisi paling atas. Saat ini, pihaknya, terang Bang Zaki, terus bekerja sekeras-kerasnya secara paralel untuk memenangkan Prabowo-Gibren di Pilpres 2024.

Juga, memaksimalkan suara Golkar agar meningkat signifikan. “Kita terus bekerja sekeras-kerasnya untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di kontestasi Pilpres 2024. Serta, memaksimalkan suara Golkar,” tandas ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran DKI Jakarta itu.

BACA JUGA :  Mesin Partai di Ranting-ranting sudah Dipanaskan, PSI Optimis Dapat Kursi DPRD Tangsel Dapil Ciputat Timur

Targetkan 14 Kursi di DKI

Bang Zaki pun mendapatkan target 14 kursi dari DPP Partai Golkar. “Kita (Golkar DKI) oleh DPP ditargetkan 14 kursi. Jadi, ditargetkan dapat 100 persen lebih (dari kursi yang ada saat ini 6 kursi),” tukas mantan bupati Tangerang yang sukses itu, di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jl. Pegangsaan Barat, No. 4, RT 16/RW 05, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 26 Desember 2023,

Ia pun bersama seluruh caleg Golkar DKI akan bekerja maksimal di 2024. Selengkapnya dapat dilihat dalam link YouTube ratas tv berikut ini.  (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini