Caleg PSI Ini Rajin Turun ke Masyarakat, 2 Ribu Warga Nusa Loka Siap Coblos Alex Prabu

0
68

RADAR TANGSEL RATAS – Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari PSI, Alexander Prabu banjir dukungan karena rajin turun ke masyarakat. Alex Prabu, sapaan Alexander Prabu, yang kini merupakan caleg DPRD Kota Tangsel dari PSI, nomor urut 1, Daerah Pemilihan (Dapil Setu-Serpong) itu akan mendapat dukungan ribuan suara pada Pemilu Legislatif (Pileg 2024), 14 Februari mendatang.

Sekitar 2 ribu lebih warga Komplek Perumahan Nusa Loka, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangsel siap mencoblos caleg PSI yang rajin merawat konstituen dan memperjuangkan aspirasi warga tersebut. Hal itu seperti yang diungkapkan Ketua RW 05, Komplek Perumahan Nusa Loka, Petrus.

“Pak Alex ini sangat luar biasa kinerjanya. Beliau selalu menawarkan bantuan ke warga. Padahal, warga RW 05, Nusa Loka belum meminta bantuan. Ada 438 KK (Kartu Keluarga) di RW 05 ini. Kalau 1 KK dikali rata-rata 4 saja, kurang lebih 2.000-an lebih suara warga dan siap mencoblos Pak Alex,” ujar Petrus.

Kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Selasa, 9 Januari 2024, di Nusa Loka, ia mengatakan, banyak yang sudah diperjuangkan Alex Prabu untuk warga Nusa Loka. “Jadi, beliau jadi dewan, tidak seperti yang lain, langsung lupa. Pak Alex ini terus merawat konstituen, membantu warga sini. Apa yang dibutuhkan warga, dengan cepat beliau respon dan langsung direalisasikan,” cetusnya.

BACA JUGA :  Suara PDIP Terancam Tergerus Partainya Surya Paloh, Saleh Asnawi Targetkan Nasdem Tangsel Bisa Buat Fraksi Sendiri

Bantuan yang Diperjuangkan

Banyak bantuan yang diperjuangkan Alex Prabu, kata Petrus. “Seperti di antaranya saat masa pandemi Covid-19, beliau memberikan semprotan handsanitizer dan lain-lain,” sebutnya.

Lalu, yang terbaru, papar Petrus, Alex memperjuangkan lampu penerangan jalan umum (PJU). “Tidak tanggung-tanggung, beliau memperjuangkan aspirasi warga dan masyarakat di sini dapat 18 lampu PJU. Itu pun sangat cepat proses pengajuan dan pemasangannya. Ini luar biasa. Dan, masih banyak lagi tentunya,” sang ketua RW menandaskan.

Jemput Bola

Hebatnya, dijelaskan Petrus, Alex Prabu adalah sosok dewan yang “jemput bola”. “Beliau tidak menunggu. Tapi, langsung jemput bola, mengerti dan memahami apa yang dibutuhkan warga. Tanpa diminta, Pak Alex sudah menawarkan bantuan dan cepat merespon warga,” tukasnya.

Ia pun sangat senang dan bangga mempunyai wakil rakyat seperti Alex Prabu. “Indonesia, Tangsel, lah kalau punya figur wakil rakyat seperti beliau, luar biasa,” pungkasnya. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini