Insya Allah, Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran di Tangsel, Bro Johnny Siap Gaspol ke Akar Rumput

0
35

RADAR TANGSEL RATAS – Insya Allah, Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden (Paslon Capres-Cawapres), Nomor 2, Prabowo Soebianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) akan menang 1 putaran di Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Para kader partai politik pendukung pun siap gaspol alias mendukung penuh dengan semangat tinggi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di akar rumput.

Salah satunya dilakukan Caleg DPRD Kota Tangsel dari PSI Dapil Ciputat Timur, Nomor 2, Johannes Timotius Amanupunnjo, S. H. atau biasa disapa Bro Johnny. “Kami gaspol terus untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” ujar Bro Johnny sambil mengepalkan tangan kanannya ke atas dalam Acara Konsolisasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten, di Aula Jeletreng, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Rabu, 10 Januari 2024.

Apa yang diungkapkan Bro Johnny itu pun diyakini kader-kader militan PSI lainnya yang hadir di acara tersebut. PSI sendiri merupakan salah satu partai politik pendukung Prabowo-Gibran.

Calon wakil rakyat dari PSI itu pun akan melaksanakan instruksi Ketua Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany yang memerintahkan seluruh kader parpol pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran untuk memenangkan paslon nomor 2 tersebut. “Kami penuh percaya diri bahwa Paslon Capres-Cawapres, Nomor 2, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran,” tandasnya.

BACA JUGA :  Mesin Partai di Ranting-ranting sudah Dipanaskan, PSI Optimis Dapat Kursi DPRD Tangsel Dapil Ciputat Timur

Dalam acara itu, Airin menginstruksikan Tim Pemenangan di Tangsel untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran hingga akar rumput. Bro Johnny sendiri langsung tancap gas turun ke akar rumput masyarakat bawah.

Acara konsolidasi sampai ke akar rumput ini diikuti oleh para pimpinan partai tingkat kota, caleg, anggota DPRD Kota Tangsel. Juga, dihadiri ratusan kader dari tingkat ranting sampai tingkat kota partai-partai yang bergabung di dalam Koalisi Indonesia Maju.(AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini