Kunjungi Warga Semanan, Kalideres, Bang Zaki Dapat Sambutan Meriah, Masyarakat Adem dan Betah Neduh di Beringin

0
30

RADAR TANGSEL RATAS – Kunjungan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau biasa disapa Bang Zaki ke Semanan, Kalideres sangat diantusiasi warga. Masyarakat yang merasa adem “neduh” di bawah beringin pun semakin betah dan ingin terus bersama Partai Golkar.

Ya, Bang Zaki yang juga caleg DPR RI, Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu), nomor urut 1 itu mendapat sambutan hangat dan meriah dari warga. Bang Zaki mengunjungi warga Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, pada Ahad, 21 Januari 2024.

Perjuangkan Suara Warga

Dalam kunjungan tersebut, Bang Zaki yang merupakan mantan bupati Tangerang dua periode yang sangat sukses dan mempunyai segudang berprestasi itu akan memperjuangkan suara warga Jakarta. Jika terpilih menjadi anggota DPR RI, Bang Zaki akan memprioritaskan Rancangan Undang-undang Daerah Khusus Jakarta (DKJ).

Yang di situ, ada poin gubernur DKI Jakarta ditunjuk oleh Presiden. Itulah yang akan diperjuangkan Bang Zaki.

“Yakni, agar masyarakat dapat memberikan hak suaranya,” ucap Bang Zaki yang disambut tepuk tangan meriah oleh warga.

BACA JUGA :  Dizalimi Oknum BPAD, Komisaris PT. PSB (Pengelola Resto Apung Muara Angke) Ngadu ke Pj. Gubernur DKI

Warga Kagum dengan Sosok Bang Zaki

Warga pun sangat senang dengan sosok Bang Zaki. “Ya, kami warga Semanan, terutama ibu-ibu di sini sangat senang dikunjungi Bang Zaki. Ternyata, Bang Zaki orangnya baik banget, ganteng dan ramah. Murah senyum. Pintar lagi. Kita-kita pilih Bang Zaki nanti pas coblosan. Untuk Pilpresnya nomor 2 (Prabowo-Gibran). Pokoknya, kita semua adem banget neduh di bawah beringin dan betah ingin terus lama-lama,” tegas seorang ibu di lokasi yang diiyakan rekan kaum hawa lainnya di tempat tersebut. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini