Bang Zaki “Bakar Semangat” Kader-kader Koalisi 02 di DKI, Optimis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

0
37

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar “membakar semangat” seluruh kader partai politik pendukung Koalisi Capres-Cawapres Nomor 2. Bang Zaki, sapaan Ahmed Zaki Iskandar, pun sangat optimis, Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Para kader “Koalisi 02” itu “dibakar semangat” -nya oleh Bang Zaki ketika rapat pleno, di
Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng. Saat memimpin Rapat Pleno TKD DKI Jakarta, kemarin, Bang Zaki optimis, Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran

“Melihat antusiasme para pendukung dan relawan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta, saya optimis, kita mampu menang 1 putaran di Pilpres 2024,” tegas Bang Zaki.

Dukungan ke Prabowo-Gibran Terus Mengalir

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu optimis karena dukungan terhadap Prabowo-Gibran semakin hari terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. “Alhamdulillah, dukungan baru dari berbagai kelompok masyarakat terus bermunculan,” tandas mantan bupati Tangerang dua periode yang sukses dan memiliki segudang prestasi itu.

BACA JUGA :  Tahun Ini Kota Wina Kembali Menjadi Kota Ternyaman di Dunia

Elektabilitas Prabowo-Gibran Menguat Terus

Elektabilitas Prabowo-Gibran sendiri terus menguat dan berada di posisi puncak di berbagai lembaga survei. Bang Zaki yang juga caleg DPR RI, Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3, nomor urut 1 itu mengatakan, data di berbagai lembaga survei menyebutkan elektabilitas Prabowo-Gibran makin menguat.

Masyarakat Jakarta pun ikut menyemangati Bang Zaki. “Sukses selalu Golkar Jakarta,” ucap Ainur Rizal, warga DKI Jakarta.

Hal itu diamini warga Jakarta lainnya. “Siap, setuju, Ketua,” seru Jouf Basyaib

Dihadiri para Pengurus TKD DKI

Rapat Pleno TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta ini dihadiri para pengurus. Sekretaris TKD, Ahmad Riza Patria dan para pengurus lainnya tampak hadir dan ikut memberi semangat serta kompak dalam semangat kebersamaan di Koalisi Indonesia Maju. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini