Wow, Peserta Lomba Senam Gemoy Membludak, Bang Zaki Sediakan Rumah Aspirasi dan Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran di Jakut

0
42

RADAR TANGSEL RATAS – Antusiasme masyarakat terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Soebianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) sangat tinggi. Dan, makin hari kian besar menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu terlihat dari membludaknya peserta Lomba Senam Gemoy yang digelar di Kawasan Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu, 24 Januari 2024. Masyarakat yang sebagian besar kaum hawa alias “emak-emak” membanjiri lokasi.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau biasa disapa Bang Zaki pun jadi sasaran “favorit” emak-emak. Mereka berebut salaman dan meminta foto bersama Bang Zaki.

Dan, Bang Zaki pun dengan sabar dan semangat memenuhi permintaan masyarakat yang ingin bersalaman dan berfoto bersama dirinya. Suasana ramai dan tetap tertib serta acara berjalan lancar.

Sediakan Rumah Aspirasi

Bang Zaki yang saat ini merupakan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (caleg DPR-RI), Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu), nomor urut 1 ini dalam kesempatan tersebut mengatakan, ia akan mendirikan “Rumah Aspirasi”. Bang Zaki menyediakan “rumah aspirasi” untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Amankan Jakarta di Malam Hari, Polda Metro Jaya Gelar Patroli

“Kalau ada masalah langsung lapor di Rumah Aspirasi,” ungkap Bang Zaki dalam kunjungannya untuk meramaikan Lomba Senam Gemoy yang diikuti para kader Partai Golkar dan masyarakat yang didominasi emak-emak itu.

Kepada masyarakat, Bang Zaki menyampaikan akan mendirikan “Rumah Aspirasi” dan memperjuangkannya. “Jadi, masyarakat yang mempunyai keluhan untuk wilayahnya dapat mengadu ke Rumah Aspirasi tersebut,” papar mantan bupati Tangerang dua periode yang sukses dan mempunyai segudang prestasi tersebut.

Keluhan-keluhan itu, lanjutnya, seperti persoalan Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH). “Serta masalah sosial lain juga bisa didukan ke Rumah Aspirasi,” tandasnya.

Politisi Golkar yang ditetapkan menjadi calon gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, para kader terpilih juga akan datang untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi warga nantinya. “Para kader Golkar yang terpilih menjadi anggota dewan nantinya akan datang ke rumah aspirasi untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ungkapnya.

Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran

Bang Zaki yang merupakan ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta ini menggelar Lomba Senam Gemoy sekaligus mensosialisasikan Program Pasangan Calon 02. Yakni, salah satu program andalan Prabowo-Gibran adalah minum susu dan makan gratis.

BACA JUGA :  Di Depan Bos Gerindra DKI, Bang Zaki Puji Penampilan Capres 02 saat Debat Pamungkas, "Pak Prabowo Cemerlang"

“Prgram susu dan makan gratis untuk anak-anak sekolah serta kaum lanjut usia (lansia) ini dapat meminimalisasi (mengurangi) stunting (masalah kurang gizi),” tegas Bang Zaki yang langsung mendapat tepuk tangan meriah dari emak-emak.

Mereka setuju dan bersorak sorai atas program sederhana yang sangat menyentuh dan bermanfaat untuk masyarakat tersebut. Masyarakat tampak sangat antusias.

Pilih Golkar, Bang Zaki dan Prabowo-Gibran

Dalam sambutannya, Bang Zaki mengingatkan kepada masyarakat agar mencoblos nomor 4 yaitu Partai Golkar. Lalu, nomor 1 untuk caleg DPR RI yakni Bang Ahmed Zaki Iskandar di Pileg 2024 serta nomor 2 Prabowo-Gibran di Pilpres, 14 Februari mendatang.

Bang Zaki didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Seribu, Wahyu saat menghadiri Lomba Senam Gemoy di Kawasan Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara tersebut. Kegiatan ini diadakan dalam rangka meramaikan pesta demokrasi rakyat 2024. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini