Wah, Tukang Cukur Rambut Ini Punya “Feeling”, Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

0
40

RADAR TANGSEL RATAS – Rakyat kecil seperti tukang cukur atau pangkas rambut pun bersemangat mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Seperti yang diungkapkan tukang cukur satu ini.

Pria bernama Irvan yang sudah bertahun-tahun menjadi tukang cukur rambut ini malah mempunyai firasat dan keyakinan bahwa Prabowo-Gibran akan menang di Pilpres 2024. Apa alasannya?

“Kayaknya, sih, nomor 2. Feeling saya, sih, yang menang kayaknya nomor 2 (Prabowo-Gibran),” jawab Irvan saat ditanya akan memilih pasangan calon nomor berapa di Pilpres 2024?

Kepada ratas tv (Grup ratas.id RADAR TANGSEL), Kamis, 25 Januari 2024, di lokasi pangkas rambut tempatnya bekerja, di Lantai 1, Apartemen Sky View, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Irvan mengatakan, pilihannya itu dari hati. Saat ditanya mengapa memilih nomor 2, tidak nomor 1 atau 3?

Irvan yang merupakan warga Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat itu hanya menjawab, keyakinan hatinya yang akan menang adalah nomor 2. “Pokoknya dari hati, feeling saya yang menang nomor 2, gitu, aja,” ucapnya polos.

BACA JUGA :  Terus Soroti Isu-Isu Politik, Gatot Nurmantyo: KAMI Belum Berpihak Kepada Siapapun di Pemilu 2024

Beri Cukur Gratis ke Prabowo

Lelaki berusia 45 tahun itu pun mempunyai “nazar” atau keinginan akan memberikan cukur rambut gratis kepada Prabowo jika capres nomor 2 itu menang dalam Pilpres 2024. “Andai kata Pak Prabowo menang, kalau mau nyukur, nyukur aja datang ke Lengkong. Gratis,” tegasnya.

Tidak Peduli meski Ada yang Caci Prabowo

Ketika didesak, apakah tetap memilih Prabowo meski capres nomor 2 tersebut digugat dan dicaci? Tukang cukur berambut kuncir itu tetap tidak goyah pada pilihannya.

“Kagak, ngaruh itu, mah (tetap pilih Prabowo),” cetusnya.

Selengkapnya simak di Channel YouTube ratas tv dalam Program Suara Rakyat di bawah ini. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini