Bang Zaki Gencar Blusukan ke Gang-gang di Koja, Warga Jakarta makin Cinta Golkar DKI

0
35

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, atau biasa disapa Bang Zaki gencar blusukan ke gang-gang. Salah satunya seperti yang dilakukan di gang-gang di Kawasan Koja, Jakarta Utara.

Aksi Bang Zaki menyusuri gang-gang dan menemui warga serta bersilaturahmi dengan rakyat kecil itu menuai apresiasi masyarakat. Warga DKI Jakarta pun semakin cinta dengan Partai Golkar DKI Jakarta.

Pada Rabu, 24 Januari 2024, Bang Zaki tampak blusukan dengan naik motor (ojek) untuk mohon doa restu warga Koja.
Bang Zaki yang saat ini merupakan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (caleg DPR-RI), Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu), nomor urut 1 itu menyusuri gang-gang kecil dengan menggunakan sepeda motor di Kawasan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Mantan bupati Tangerang dua periode yang sangat sukses dan mempunyai segudang prestasi itu menyapa dan bersalaman dengan warga setempat. Pada kesempatan itu, Bang Zaki memastikan akan membuka jalur untuk masyarakat yang memiliki masukan untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Cegah LGBT, Remaja Pria 'Kemayu' Bakal Ditindak

Untuk itu, Bang Zaki memohon doa dan restu dari warga agar dapat terpilih menjadi wakil rakyat. “Saya mohon doa dan restunya dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu untuk mengemban amanah di Pileg 2024 dari Dapil DKI Jakarta 3,” ujar Bang Zaki yang dikerubuti warga yang sebagian besar emak-emak.

Tidak heran, Bang Zaki pun diajak foto selfi emak-emak. Warga sangat antusias dan gembira didatangi politisi muda Golkar yang cerdas dan santun tersebut.

Ketok Rumah Warga

Bang Zaki melakukan blusukan ke gang-gang kecil di RT/RW di Kawasan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara dengan semangat. Calon gubernur DKI Jakarta dari Golkar itu silaturahmi door to door alias mengetuk rumah warga.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta ini mengetuk rumah warga dengan santun dan disambut hangat masyarakat. Dari gang ke gang, Bang Zaki terlihat menyalami warga dengan didampingi tim.

Warga pun sangat antusias dan tersenyum lebar menyambut kedatangan Bang Zaki. Banyak dari warga akhirnya mengabadikan momen dengan berpose 1 jari sebagai simbol nomor urut 1 milik Bang Zaki sebagai caleg DPR RI, Dapil DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu) nomor 1.

BACA JUGA :  Cinta Mega (Legislator PDIP) Bilang, UMP DKI Rp 4,9 juta Dinilai Masih Jauh dari Harapan Masyarakat

Warga Semakin Cinta Golkar DKI

Aksi Bang Zaki itu menuai pujian warga. Dan, masyarakat menilai, blusukan Bang Zaki tersebut membuat warga DKI Jakarta semakin cinta dengan Golkar.

“Saya dan teman-teman di sini sebagai warga sangat senang didatangi Bang Zaki. Ini bentuk perhatian kepada kami. Tentu kami semakin senang dan cinta dengan Golkar DKI,” ungkap warga Koja, Imah (42).

Hal senada diungkapkan warga Koja lainnya, Yusi (52). “Bang Zaki sangat layak menjadi wakil rakyat di DPR RI. Bahkan, mudah-mudahan beliau bisa jadi gubernur. Bang Zaki orangnya baik. Suka membantu rakyat kecil. Golkar dari dulu memang perhatian sama masyarakat. Jadi kami senang dan makin cinta sama Golkar,” tegas ibu satu anak itu. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini