Bang Zaki Berjibaku Kampanyekan Program Prabowo-Gibran, Pedagang Blok M Girang dan sangat Setuju Rakyat Dapat Susu dan Makan Siang Gratis

0
40

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua Tim Kampanya Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau biasa disapa Bang Zaki terus berjibaku mengkampanyekan “Program Susu dan Makan Siang Gratis untuk Anak-anak Sekolah dan Kaum Lanjut Usia (Lansia)”. Para pedagang kecil pun sangat setuju dan menyambut baik salah satu program andalan Prabowo-Gibran tersebut.

Salah satu pedagang kecil yang girang adalah Samsudin. Pedagang gulali di Taman Ayodya Blok M, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta ini sangat senang dengan dan setuju dengan program yang menyentuh rakyat kecil itu.

“Ya, setuju. Bagus,” jawab Samsudin saat ditanya apakah dirinya sebagai pedagang dan rakyat kecil setuju dengan
Program Susu dan Makan Siang Gratis yang diluncurkan Capres-Cawapres, Nomor 2, Prabowo-Gibran.

Kepada ratas tv (Grup ratas.id RADAR TANGSEL), Senin malam, 29 Januari 2024, di Taman Ayodya Blok M, Samsudin mengatakan, dahulu, saat masih duduk di bangku sekolah dasar, ia pernah mendapatkan makanan tambahan. “Ya zaman dulu waktu sekolah, kan, ada makanan tambaha. Tapi, sekarang, kan, sudah enggak ada. Kalau sekaran mau diadaian lagi, ya, bagus,” ujarnya sambil membuat gulali.

BACA JUGA :  Menko Airlangga Resmikan Hotel Bintang Enam di Jakarta, Bernilai Investasi Rp 2,8 Triliun

Apalagi, kata dia, susu itu sangat bagus untuk perkembangan. “Ya (untuk perkembangan otak). Sehat,” tegasnya.

Ketika ditanya sekali lagi, intinya, apakah dia setuju dengan program tersebut? Pedagang yang setiap malam menjajakan gulali di Taman Ayodya Blok M itu pun memberikan jempol sebagai tanda setuju.

Bang Zaki Gencar Sosialisaikan

Bang Zaki yang juga merupakan ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta pun, saat ini, terus berjuang mengkampekan dan mensosialisasikan program tersebut. Setiap hari, di berbagai kesempatan, politisi Partai Golkar yang juga caleg DPR RI, Dapil DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulaun Seribu), nomor 1 itu selalu mensosialisasikan program rakyat yang sangat bermanfaat tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Program Susu dan Makan Siang Gratis untuk anak-anak Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini sangat diminati masyarakat, kata Bang Zaki. Terbukti, rakyat sangat antusias dan berbondong-bondong akan memilih Prabowo-Gibran.

“Ya, program ini bagus sekali. Sebab, program minum susu itu sangat futuristik yaitu untuk melahirkan generasi emas yang sehat dan kuat di masa depan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Heboh! Mantan Ketua KPK dan Mantan Raja OTT Kompak Gunduli Rambut di KPK Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka

Selain itu, Program Susu dan Makan Siang Gratis ini dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat, tukas Bang Zaki. Dijelaskannya, jika Prabowo-Gibran terpilih dalam Pilpres 2024, maka para pedagang (pelaku UMKM) di sekitar sekolahan akan diberi prioritas untuk diajak kerja sama dalam menyediakan makan siang gratis untuk anak-anak sekolah.

“Nah, untuk susu, para peternak susu akan diberdayakan. Baik peternak susu sapi, kambing dan lainnya,” papar Bang Zaki.

Selengkapnya, pembaca dan pemirsa dapat menyaksikan di Channel YouTube ratas tv berikut ini. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini