Menangkan Prabowo-Gibran dan Golkar, Bang Zaki Minta para Saksi Jaga Suara Sepenuh Hati

0
40

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau biasa disapa Bang Zaki meminta kepada seluruh kader untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Golkar dalam Pilpres serta Pileg 2024. Bang Zaki juga meminta para saksi agar menjaga suara dengan sepenuh hati.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta itu mengatakan hal tersebut di Posko Pemenangan Bang Zaki, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Ahad, 28 Januari 2024. Bang Zaki yang saat ini merupakan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (caleg DPR-RI), Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu), nomor urut 1 tersebut dengan semangat mewanti-wanti para saksi.

“Jaga suara kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Golkar, 14 Februari nanti. Jaga suara dengan sepenuh hati di Tempat Pemungutan Suara (TPS-TPS),” pinta Bang Zaki.

Untuk diketahui, Bang Zaki mengadakan pelatihan saksi. Ia membuka kegiatan pelatihan saksi Partai Golkar di Posko Pemenangan Bang Zaki, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Ahad, 28 Januari 2024.

BACA JUGA :  Lantik Jajaran Pengurus PK-PL Golkar Tangsel, Airin Bakar Semangat Kader untuk Menangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024

Anak Muda dan Emak-emak Semangat

Pelatihan saksi Partai Golkar itu diikuti anak-anak muda. Tidak ketinggalan, emak-emak.

Mereka sangat antusias dan semangat mengikuti pelatihan saksi tersebut. Anak-anak muda dan emak-emak itu berkomitmen menjaga suara dengan baik dan sepenuh hati.

Dalam acara itu, Bang Zaki menyampaikan kepada para saksi agar bertugas menjaga kotak suara dengan sepenuh hati dan fokus.
“Jangan sampai ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melukai pesta demokrasi rakyat,” tegas mantan kepala daerah dua periode yang dikenal sangat sukses membangun Kabupaten Tangerang dan mempunyai segudang prestasi tersebut.

Perkenalkan Program Prabowo-Gibran dan Golkar

Di kesempatan itu, Bang Zaki mengingatkan pada seluruh kader agar terus mensosialisasikan dan memperkenalkan Program Prabowo-Gibran dan Partai Golkar. Sebab, kemenangan Insya Allah sudah di depan mata. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini