Masyarakat Antusias Ikut Senam Gemoy di Jakbar, Bang Zaki Ajak Warga Pilih Prabowo-Gibran dan Golkar

0
51

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau biasa disapa Bang Zaki mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres), 14 Februari 2024. Ajakan Bang Zaki itu disampaikan saat Gelaran Senam Gemoy, di Jakarta Barat.

Gelaran Senam Gemoy bersama Sahabat Bang Andri Center itu diadakan di Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, akhir pekan lalu. Masyarakat yang didominasi emak-emak sangat antusias mengikuti Senam Gemoy tersebut.

Bang Zaki pun tampak semangat mengikuti gerakan insruktur senam. Massa pun sama sangat riang gembira dan antusias ikut irama musik yang ada.

Bang Zaki Ajak Masyarakat Pilih Prabowo-Gibran dan Golkar

Bang Zaki yang merupakan ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta itu sekaligus memberikan sosialisasi tentang tata cara pencoblosan kepada para peserta senam. Politisi Partai Golkar ini mengajak masyarakat untuk memilih partainya dan Pasangan Calon Nomor 2, Prabowo-Gibran pada Pilpres, 14 Februari 2024.

“Jangan lupa, tanggal 14 Februari 2024 pilih Prabowo-Gibran dan Golkar,” seru Bang Zaki yang diiyakan massa dengan semangat.

BACA JUGA :  Grand Launching JIS, Satpol PP DKI Jakarta Kerahkan 1500 Personel

Bang Zaki yang saat ini merupakan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (caleg DPR-RI), Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu), nomor urut 1 tersebut mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Massa pun banyak yang meminta foto bersama dengan bupati Tangerang dua periode yang sangat sukes dan memiliki segudang prestasi tersebut. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini