Kunjungi Ibu-ibu Senam di Cilenggang, Caleg DPRD Tangsel dari PSI (Netty Rosianna Simanjuntak) akan Perhatikan Fasilitas Sosial jika Terpilih

0
29

RADAR TANGSEL RATAS – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan (Caleg DPRD Tangsel) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), No. 6, Netty Rosianna Simanjuntak terus turun ke masyarakat. Kali ini, ia mengunjungi ibu-ibu senam di Cilenggang, Serpong.

Netty pun ikut berolah raga berbaur bersama ibu-ibu yang rutin melakukan aktivitas senam di Kampung Pasar Lama, RT 013/RW 005, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong. Didampingi timnya, Netty mendengarkan aspirasi kaum ibu tersebut sambil membagikan kalender caleg kepada masyarakat sebagai bahan perkenalan.

“Kegiatan senam dengan ibu-ibu di warga kavling ini dilakukan malam hari karena kebanyakan pada kerja pagi dan pulangnya sore. Kita dialog dan saya mendengarkan aspirasi mereka,” ucap Netty, kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Kamis malam, 1 Februari 2024, di lokasi.

Pada kesempatan itu, ibu-ibu yang rajin senam tersebut mengusulkan kepada Netty agar memperhatikan fasilitas olah raga jika terpilih menjadi dewan. Netty pun menegaskan, nantinya, apabila jadi dewan legislatif di DPRD Tangsel, ia akan memperhatikan falisitas sosial.

BACA JUGA :  Waduh! Piutang PBB di Tangsel Capai Rp1 Triliun

“Memang, fasilitas sosial dan olah raga jadi salah satu program saya yang akan saya perjuangkan. Usulan agar memperhatikan lokasi area olah raga untuk senam dan lapangan bulutangkis, tentu saya terima dan akan saya perjuangkan jika terpilih,” tegas Netty.

Srikandi PSI ini mempunyai program yakni “Indonesia Sehat untuk Masyarakat Setu- Serpong dan Tangsel Keseluruhan”. “Semoga terwujud,” harap Netty yang diamini ibu-ibu di lokasi senam. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini