Alumni ISTN Deklarasi Dukung AMIN, Siap Kawal Kemenangan Tanpa Kecurangan

0
26

RATAS – Alumni ISTN mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Dengan tema Indonesia Forever, pembacaan Deklarasi berlangsung di Favehotel Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jalan Mayjen Sutoyo, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu sore (3/1/2024).

Ratusan alumni ISTN bersama-sama membacakan pernyataan deklarasi dukungan yang isinya siap mengawal kemenangan Amin pada 14 Februari 2024.

“Kami akan berjuang menuju kemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” begitu bunyi poin utama deklarasi alumni ISTN.

Selain itu, para alumni ISTN juga bakal mengawal proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS, guna memastikan tidak ada kecurangan yang terjadi.

“Mengerahkan segenap kemampuan berjuang bersama untuk memenangkan Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar sebagai presiden dan wakil presiden 2024,” demikian para alumni ISTN

Sebelum acara deklarasi, digelar dialog interaktif antara alumni dari berbagai dengan angkatan. Dalam yang bersifat bebas tersebut dihadiri nara sumber, Jubir Timnas AMIN Iwan Riadi Tarigan, Jubir Muda AMIN Koh Eka, dan dari perwakilan partai pendukung Mardani Ali Sera (PKS) dan H. Biem T Benjamin (Nasdem) yang juga tokoh Betawi.

BACA JUGA :  Tertarik Garap Proyek Energi Hijau, Perusahaan Asal AS Tanda Tangani Kerja Sama Bernilai Rp 7,5 Triliun

“Kami bertekad untuk memenangkan pasangan Capres AMIN 01 dengan kemenangan besar, tinggi dan bermartabat,” kata Biem Benyamin.

“Selain itu, alumni ISTN siap mengawal pemerintahan yang nantinya dipimpin Anies Baswedan, dan akan menjadi pengkritik/penegur utama jika pemerintahan yang nanti dijalankan tidak sesuai dengan harapan bersama, yaitu masyarakat adil, makmur dan sejahtera,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini