Bentuk BABE AMIN 01, Tokoh Betawi Dukung PAslon Anies-Muhaimin

0
25

RATAS – Sejumlah tokoh Betawi yang tergabung dalam Barisan Betawi AMIN 01 (BABE AMIN 01), mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres 01, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Deklarasi ini dihadiri oleh H. Biem T Benjamin, HK. Damin Sada, Habib Umar Al Hamid, Sheik Mujahidin Jenar, H. Eka Jaya, H. Bachtiar Pitung, H. Lukman Rais, Nur Ali dan banyak lagi tokoh-tokoh Betawi, serta dihadiri ratusan masyarakat Betawi se Jabotabek.

Dalam acara ini, disampaikan juga pernyataan sikap rakyat Betawi yang dibacakan langsung oleh Bang Biem Benjamin, sebagai berikut:

1.Mendukung dan memenangkan pasangan capres cawapres ANIES RASYID BASWEDAN DAN ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR di pilpres tahun 2024.

Serta kami akan mengawal periode Pemerintahan yang dipimpin Presiden Anies Baswedan – Muhaimin sampai selesai bertugas dengan baik.

2 Menolak sentralisasi pembangunan IKN dan mendukung pembangunan kota-kota di seluruh Indonesia yang lebih merata dan berkeadilan.

3. Menngamanatkan kepada Capres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar untuk memperjuangkan hak privilage atau istimewa Masyarakat Adat Betawi sebagai masyarakat utama Jakarta, serta menolak Gubernur DK Jakarta ditunjuk langsung oleh presiden.

BACA JUGA :  Jakarta Bakal Jadi Kota Bisnis Global, Pj Gubernur DKI Minta Jajarannya Cari Masukan Soal Kebijakan Perekonomian

“Kami tegaskan pernyataan sikap dan dukungan BABE AMIN 01 terhadap pasangan capres cawspres Anies – Muhaimin di Pilpres 2024 dalam keadaan sadar, waras dan berakal sehat,” kata Biem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini