Dapat “Efek Prabowo-Gibran”, Golkar Tangsel makin Perkasa, bakal Jadi Jawara Lagi di 2024

0
57

RADAR TANGSEL RATAS – Partai Golkar Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat efek domino melejitnya elektabilitas Pasangan Capres-Cawapres, No. 2, Prabowo-Gibran sebagai partai politik pengusung. Beringin Tangsel pun semakin perkasa.

Dan, akan menjadi jawara (pemenang) Pemilu 2024 di Tangsel. Demikian diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Tangsel (AMATAS), Abdil.

“Sudah pasti, efek domino melejitnya elektabilitas Prabowo-Gibran akan berdampak positif ke parpol pengusung, dalam hal ini Golkar. Sebenarnya, Golkar sendiri sudah sangat kuat di Tangsel,” ujarnya, kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Sabtu, 3 November 2024, di Tangsel.

Ditambah lagi, lanjutnya, dengan mendukung Prabowo-Gibran, Golkar Tangsel semakin kokoh. “Mesin politik Golkar di Tangsel berjalan baik. Mereka juga fight, masif, dan habis-habisan dalam mensosialisasikan Prabowo-Gibran dan program-programnya selama masa kampanye ini,” papar dia.

Hal itu, terangnya, tentu sangat menguntungkan Golkar di Tangsel. “Ini karena komando tim kampanye daerah dipegang tokoh-tokoh Golkar. Otomatis mereka dapat keuntungan ganda di Pemilu dan Pilpres 2024,” cetusnya.

Diprediksi Jadi Jawara Lagi

BACA JUGA :  DPC Demokrat Tangsel Buka Pendaftaran Bacaleg, Bakal Pilih yang Berkualitas

Di Pemilu 2024, tukas Abdil, Golkar Tangsel akan menjadi jawara. “Golkar Tangsel akan mengulang sukses di Pemilu 2019. Kali ini, mereka akan mempertahankan prestasinya. Pemilu 2024, Golkar di Tangsel akan jadi juara bertahan,” sebutnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari banyak faktor seperti tersebut. “Banyak variabel yang membuat Golkar di Tangsel masih bertahan jadi pemenang. Selain faktor yang saya sebutkan, Tangsel juga masih jadi lumbung dan basis massa Golkar. Beringin sangat mengakar di sini,” pungkasnya

Sudah sangat Siap

Sebelumnya, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tangsel, H. Abdul Rasyid mengatakan, partainya sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2024 jauh-jauh hari. Bang Ocil, sapaan akrab, H. Abdul Rasyid menargetkan tambahan kursi maksimal di DPRD Kota Tangsel.

Hal itu diungkapkan Bang Ocil saat Pelantikan Pengurus Partai Tingkat Kecamatan (PK) dan Kelurahan (PL) se-Kota Tangsel, di Hotel Intermark BSD Serpong, Kamis, 5 Januari 2023. “Tentunya, dengan konsolidasi ini, kami lebih siap lagi untuk menghadapi Pemilu 2024. Dan, bicara soal target, tentu kami targetkan setinggi-tingginya dan Golkar Tangsel harus menang,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Inilah 8 Caleg Dapil 1 (Ciputat) Pemilik Suara Terbanyak yang Berpotensi Lolos Jadi Anggota DPRD Kota Tangsel Periode 2024-2029

Kata Caleg DPRD Kota Tangsel dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan Setu-Serpong, nomor urut 1 itu, saat ini, Golkar memiliki 10 kursi di DPRD Kota Tangsel. Golkar mempunyai suara terbanyak di Tangsel. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini