Kunjungi Posyandu Cilenggang yang masih Memprihatinkan, Caleg DPRD Tangsel dari PSI (Netty Rosianna Simanjuntak) Janji Perhatikan Kebutuhan Kesehatan Ibu Hamil dan Balita jika Terpilih

0
28

RADAR TANGSEL RATAS – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan (Caleg DPRD Tangsel) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), No. 6, Netty Rosianna Simanjuntak mengunjungi Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Cilenggang. Ia pun berjanji akan memperhatikan kebutuhan posyandu yang dikunjunginya jika terpilih menjadi anggota dewan.

Terutama, kebutuhan kesehatan ibu-ibu hamil dan balita. Netty didampingi timnya mengunjungi Posyandu Kampung Pasar Lama, RT 014/RW 005, Kelurahan Cilenggang
Kecamatan, Serpong, Tangsel, pekan lalu.

Caleg perempuan PSI ini mengunjungi lokasi posyandu di Cilenggang karena kondisinya yang masih memprihatinkan. “Kondisi untuk pemeriksaan ibu hamil masih di ruang terbuka,” sebutnya, kepada awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL.

Lalu, ujar srikandi PSI ini, tidak ada pemisahan ruang pemeriksaan untuk bayi, anak-anak dan kaum lanjut usia. “Ke depan, jika dipercaya dan mendapat amanah jadi wakil rakyat, saya akan beri perhatian lebih, terutama kebutuhan kesehatan untuk ibu-ibu hamil dan balita,” tandasnya.

Kebutuhan posyandu di lokasi ini menjadi perhatian Netty ketika nantinya menjadi dewan. “Karena, ini visi misi saya menciptakan Indonesia sehat di Wilayah Tangsel. Mudah-mudahan, harapan dan doa para pengguna posyandu dikabulkan,” pintanya.

BACA JUGA :  Tebing Sungai di Komplek Vila Dago Tol Longsor, PSI Serpong Apresiasi BBWS yang Langsung Lakukan Perbaikan, Dondi Berharap Pemkot Tangsel "Gercep" Laksanakan Normalisasi agar tidak Banjir

Dalam kesempatan itu, Netty dan tim sekaligus mensosialisasikan PSI. Warga mendapat kalender Caleg Netty dan kaos. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini