Di Depan Bos Gerindra DKI, Bang Zaki Puji Penampilan Capres 02 saat Debat Pamungkas, “Pak Prabowo Cemerlang”

0
39

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau biasa disapa Bang Zaki memuji penampilan Calon Presiden RI, No. 2, Prabowo Soebianto dalam “Debat ke-5”. Penampilan Prabowo sangat cemerlang dan memukau dalam “Debat Pamungkas Capres” yang berlangsung Ahad malam, 4 Februari 2024, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Bang Zaki yang merupakan ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta itu menilai, capres 02 tampil sangat cemerlang dan meyakinkan. “Penampilan Pak Prabowo sangat cemerlang dan sangat meyakinkan,” ungkap Bang Zaki usai Acara Menonton Bersama Debat Capres ke-5, di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Jl. Pegangsaan Barat, No. 4, RT 16/RW 05, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Ahad malam, 4 Februari 2024.

Bang Zaki yang “nonton bersama debat capres pamungkas” dengan didampingi Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza Patria) sangat bersemangat. Bang Ariza yang saat ini merupakan sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta pun tampak serius menyimak dan terlihat ikut membakar semangat kader Koalisi Indonesia Maju ketika nonton debat pamungkas itu.

BACA JUGA :  Kinerja Keuangan Saham Tesla di Kuartal I 2023 Merosot Rp 169,91 Triliun, Gara-Gara Berikan Diskon?

Pada kesempatan itu, Bang Zaki menilai, penampilan Pak Prabowo dalam debat kali ini sangat meyakinkan dengan menyampaikan program-program pasangan calon nomor 2 tersebut. “Program-program kerakyatan yang sangat bagus itu diberi nama Strategi Transformasi Bangsa,” tegas calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (caleg DPR-RI), Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu), nomor urut 1 itu.

Diketahui, dalam debat tersebut, Prabowo-Gibran memiliki rencana besar yang diberi nama “Strategi Transformasi Bangsa”. Inti dari strategi ini tentunya adalah meningkatkan kemakmuran bangsa Indonesia dan terutama memperbaiki kualitas hidup manusia Indonesia, seluruh rakyat Indonesia.

Minta Kader Maksimal di Lapangan

Masih dalam kesempatan itu, Bang Zaki yang merupakan mantan bupati Tangerang dua periode itu pun mengajak para kader untuk lebih maksimal di lapangan dalam menghadapi persiapan 14 Februari mendatang. Seluruh kader Golkar DKI Jakarta, kata Bang Zaki, harus bekerja maksimal lagi di lapangan dalam menghadapai pertempuran pada 14 Februari 2024. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini