TKD Prabowo-Gibran DKI Sebar 400 Ribu Susu Gratis, Warga Bilang, Nomor 2 Sumpah Keren Habis

0
46

RADAR TANGSEL RATAS – Jajaran pengurus dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta terus bergerak dan berkarya untuk rakyat. Di bawah komando, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, mereka membuat program spektakuler yaitu membagikan 400 ribu susu gratis kepada warga.

Susu sebanyak 400 ribu buah itu dibagikan ke warga Jakarta di 520 titik. Kegiatan bagi-bagi susu gratis ini serentak dilakukan dan dipusatkan di Kantor DPD Partai Golkar DKI, Jakarta, mulai Kamis pagi, 8 Februari 2024.

Program bagi-bagi 400 ribu susu gratis ini dilakukan ke wilayah kelurahan hingga kecamatan di Jakarta. Tujuannya, agar anak-anak dan ibu hamil di Jakarta menjadi sehat, kuat sekaligus menekan angka stunting (gizi buruk) pada anak.

“Kami membagikan di 520 titik kurang lebih. Kemudian, ada 400 ribu susu didistribusikan yang mungkin akan selesai pada esok hari,” ungkap Bang Zaki, sapaan akrab Ahmed Zaki Iskandar, kepada awak media, usai membuka acara bertajuk “Susu Sehat untuk Warga Jakarta” itu.

BACA JUGA :  HUT Ke-9 Undang-Undang Desa di GBK, Para Kades Minta Alokasi 10% APBN untuk Dana Desa

Bang Zaki yang juga merupakan ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu menjelaskan, pembagian susu gratis ini merupakan program kerakyatan. “Susu gratis ini diberikan kepada warga Jakarta sebagai program dari Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Nomor Urut 02, Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Supaya Tumbuh Kembang Anak Bagus

Mantan bupati Tangerang dua periode yang dikenal sangat sukses dan memiliki segudang prestasi itu menyatakan, program ini bertujuan agar anak-anak tetap tumbuh sehat dan berkembang hingga memasuki usia remaja. “Mudah-mudahan, dengan program susu sehat se-Jakarta pada hari ini, masyarakat akan semakin mengerti dan paham betapa pentingnya program susu gratis,” tandasnya.

Ajang Silaturahmi

Politisi beringin yang juga caleg DPR RI dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu), nomor 1 itu menerangkan, pembagian susu ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi. “Sekaligus ajang menyapa warga dari rumah ke rumah untuk mengenalkan program makan siang dan susu untuk anak-anak usia sekolah,” tukasnya.

BACA JUGA :  Tahun Ini BUMN Setor Dividen Rp 80,2 Triliun, Jadi Catatan Sejarah Dalam Keberadaan BUMN

Tingkatkan Perekonomian

Dikatakan Bang Zaki, program susu gratis ini sekaligus dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar. “Karena, kita menggandeng peternakan sapi maupun kambing dari daerah setempat. Ini bukan hanya untuk aksi meningkatkan kesehatan, melainkan juga menggerakkan ekonomi masyarakat,” paparnya.

Cagub DKI Jakarta ini menambahkan, dana untuk program pembagian susu gratis ini berasal dari TKD Prabowo-Gibran DKI, Partai Golkar DKI, simpatisan hingga donatur yang sudah disiapkan jauh hari demi menyukseskan kampanye Prabowo-Gibran. Diketahui, kegiatan ini disiarkan secara langsung melalui zoom dari setiap titik dengan pusat komando berada di Kantor Partai Golkar DKI Jakarta.

Sebagai informasi, masa kampanye sendiri berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024.

Lalu, jadwal pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.
Setelah itu penghitungan suara.

Warga Senang dan Puji Golkar DKI dan No. 2

Warga Jakarta pun mengaku sangat senang dengan program susu gratis dari TKD Prabowo-Gibran DKI. “Saya dan warga sini hanya bisa bilang, Golkar DKI dan Prabowo-Gibran Nomor 2 sumpah keren habis. Terima kasih. Semoga Prabowo-Gibran menang satu putaran dan Golkar DKI dapat suara maksimal,” ujar Rudi (25), warga Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA :  Kisah Cinta Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Bersemi di Kampus UI, Sama dengan Kisah Anies-Fery

Hal itu diamini Ali (35), warga Manggarai, Jakarta Selatan. “Kami sangat mendukung penuh program susu gratis ini. Demi generasi emas mendatang,” cetus Ali. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini