Dapat Apresiasi dari Uskup Agung Gereja Katedral Jakarta, Bang Zaki makin Panen Dukungan Menuju Senayan

0
19

RADAR TANGSEL RATAS – Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau biasa disapa Bang Zaki mendapat apresiasi dari Uskup Agung Gereja Katedral Jakarta, Romo Ignatius Suharyo, baru-baru ini. Hal itu membuat Bang Zaki semakin “panen” dukungan menuju Senayan.

Bang Zaki memperoleh apresiasi dari Uskup Agung Gereja Katedral Jakarta, Romo Ignatius Suharyo karena kinerja politisi Golkar itu sangat bagus. Yaitu, ketika menjadi bupati Tangerang dua periode.

Saat jadi bupati Tangerang, Bang Zaki berhasil memberikan kebebasan toleransi beragama. Serta, memberikan keleluasaan pembangunan tempat ibadah untuk umat Kristiani.

Romo Ignatius Suharyo memberikan apresiasi atas perluasaan layanan umat beragama di Kabupaten Tangerang. Bang Zaki pun menjawab, itu merupakan salah satu kewajibannya sebagai pemimpin daerah.

Kata Bang Zaki, Kabupaten Tangerang adalah daerah penuh toleransi dengan berbagai suku, agama, ras dan antargolongan. Bang Zaki pun memohon doa restu agar pengabdiannya terus berlanjut dan maksimal sebagai wakil rakyat di Senayan nantinya.

Panen Dukungan

Sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (caleg DPR-RI), Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu), nomor urut 1, Bang Zaki pun semakin panen dukungan. Warga umat Kristiani, Santi (34) ingin memberikan suaranya untuk Bang Zaki.

BACA JUGA :  Usai Lakukan Gelar Perkara, Polda Metro Jaya Naikkan Kasus Dugaan Pemerasan Petinggi KPK ke Tahap Penyidikan

“Saya ikut Romo Ignatiius Suharyp. Beliau memberikan apresiasi pada Bang Zaki, saya pun akan mendukung Bang Zaki di Pileg 2024. Bang Zaki sosok yang pluralis dan layak di DPR,” ucap warga Kembangan, Jakarta Barat itu.

Hal sama akan dilakukan warga umat Kristiani lainnya, Martin (44). “Figur Bang Zaki patut didukung jadi wakil rakyat di DPR karena membela dan memberi ruang umat minoritas,” cetus warga Tambora, Jakarta Barat itu. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini