Di Depan Ribuan Massa di GBK, Maruarar Sirait Nyatakan Bergabung dengan Partai Gerindra

0
22
Dalam orasinya di Stadion Madya II, GBK, Jakarta Pusat, mantan politikus PDIP Maruarar Sirait mengumumkan dirinya menerima pinangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk masuk menjadi kader Gerindra. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Maruarar Sirait hadir mengikuti kampanye akbar Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Mantan politikus PDIP tersebut menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas semangat Relawan Sahabat Bang Ara Jakarta untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kita percaya yang dapat melanjutkan hal-hal baik dari Pak Jokowi adalah Prabowo-Gibran,” tutur Maruarar saat deklarasi Sahabat Bang Ara Menangkan Prabowo-Gibran di Stadion Madya II, GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024)

Maruarar, atau yang sering disebut dengan nama Ara, menjelaskan bahwa Sahabat Ara meyakini pesan yang disampai Presiden Jokowi dan capres Prabowo adalah tentang persatuan, kerukunan, dan perdamaian. Karena itu, kalau sekarang Jokowi dan Prabowo bergabung maka Pilpres 2024 diyakini berlangsung sekali putaran.

“Jadi kita pendukung Jokowi dan Prabowo bergabung, Indonesia akan rukun, Indonesia damai. Jadi 20-30 tahun lagi, anak-anak kita akan melihat contoh tentang kerukunan dari dua orang yang pernah bersaing tapi bisa bersatu untuk Indonesia,” ujar Ara.

Di perhelatan besar itu, Ara juga menyatakan dirinya akan bergabung dengan Partai Gerindra. “Saya ditanya sama Pak Prabowo. Kapan Ara kamu masuk Gerindra?” kata Ara saat kepada para pendukungnya.

BACA JUGA :  Pangdam Jaya: Usaha dan Kerja Keras Tidak Akan Menghianati Hasil

Menurut Ara, ajakan tersebut membuatnya merasa diakui oleh Prabowo. Ara lantas meminta pendapat kepada simpatisannya atas tawaran tersebut. “Setuju nggak? (Gabung Partai Gerindra),” ujar Ara.

“Setuju,” jawab massa pendukung.

“Setuju?,” ujar Ara memastikan kembali.

“Setujuu,” sambut para pendukung.

Dalam kesempatan tersebut, Ara juga mengibarkan bendera Partai Gerindra. Mantan Politikus PDIP itu pun mengaku kini dirinya siap menerima tawaran Prabowo untuk gabung bersama Gerindra.

“Hari ini saya pastikan, saya terima ajakan Pak Prabowo untuk memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024,” tutur Ara. “Hari ini juga pertama kalinya saya mengibarkan bendera Partai Gerindra,” katanya lagi. (ARH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini