Pemkot Tangsel Bangun Gedung Layanan Informasi Dua Lantai untuk Melayani Warga

0
38

RADAR TANGSEL RATAS – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membangun Gedung Layanan Informasi. Gedung Layanan Informasi dua lantai ini dibangun untuk melayani warga Tangsel.

Yang membangun adalah Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kota Tangerang Selatan. Gedung itu dibangun pada tahun 2023.

Demikian diungkapkan Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kota Tangerang Selatan, Hadi Widodo. “Pekerjaan pembangunan Gedung Layanan Informasi Kota Tangerang Selatan ini dilakukan dengan baik sesuai rencana yang ada. Gedung ini dibangun dalam rangka melayani dan memenuhi kebutuhan warga Tangsel di bidang informasi,” ujarnya.

Dalam rilis yang diterima redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, Jumat, 9 Februari 2024, Hadi menjelaskan, lokasi Gedung Layanan Informasi itu dibangun di Jl. Al-Muttaqin, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. “Dibangun dengan APBD Tahun Anggaran 2023,” sebutnya.

Dua Lantai

Hadi menerangkan, gedung ini terdiri dari dua lantai. “Luas lahannya 384 m2. Luas bangunan 416 m2. Luas lantai 1: 213 m2, lantai 2: 213 m2,” paparnya.

BACA JUGA :  Rumah di Vila Dago Pamulang Digerebek, Puluhan Anak di Bawah Umur Diamankan

Data Bangunan

Diungkapkan Hadi, lantai 1 terdiri dari ruang lobby, ruang tunggu, 7 ruang layanan, pantry, toilet pria, toilet wanita. “Lantai 2 terdiri dari ruang aula, ruang audio, gudang, ruang arsip, toilet pria, toilet wanita, musala,” pungkasnya. (ADV/AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini