Srikandi Gerindra Pencetak “Hattrick” 3 Kali Berturut-turut Jadi Anggota DPRD DKI Siap Antarkan Prabowo Menuju RI-1

0
22

RADAR TANGSEL RATAS – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Hj. Rany Mauliani siap mengantarkan Ketua Umum Prabowo Soebianto menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) ke-8, di Pemilihan Presiden (Pilpres), 14 Februari 2024. Perjuangannya pun sangat panjang dan berliku-liku.

Srikandi Gerindra yang berhasil mencetak hatrick tiga kali berturut-turut menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dan sekarang menuju periode yang ke-4 itu sangat loyal dan cinta pada sang ketua umum. Hal itu dibuktikan dengan perjuangannya di masyarakat.

Ia berhasil menjadi wakil rakyat di Kebon Sirih Jakarta dengan kendaraan Gerindra. Melalui perjuangan sebagai wakil rakyat selama 15 tahun (sekarang menuju 20 tahun) itu, Rany terus mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebianto sangat layak memimpin negeri berpenduduk 278 juta jiwa.

Sekretaris DPC Partai Gerindra DKI Jakarta itu juga mengaku sedih dan tidak dapat makan selama tiga hari ketika Prabowo yang dianggap sudah seperti “bapaknya sendiri” itu disakiti lawannya. Seperti saat debat capres beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Bikin Heboh! 32 Biksu Jalan Kaki dari Thailand Menuju Candi Borobudur di Jawa Tengah untuk Rayakan Waisak

“Saya sampai tidak bisa makan tiga hari saat Bapak (Prabowo) disakiti (diserang) di debat capres,” ujar Rany saat berbincang-bincang dalam Program Tokoh Kita di Podcast On the Spot ratas tv (Grup ratas.id RADAR TANGSEL), di Ruang Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih, No.1811, RT 11/RW 2, Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, 6 Februari 2024.

Rany juga menjadi inspirasi untuk kaum hawa. Sebab, sebagai wakil rakyat yang mempunyai segudang aktvitas, ia berhasil menempatkan diri dan mengatur waktu dengan baik, baik sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai perempuan karier.

Mantan ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta ini pun terus memperjuangkan kuota 30 perempuan di politik sebagai bentuk kesetaraan gender dan keterwakilan kaum hawa di parlemen. “Saya akui, keterwakilan perempuan di Fraksi Gerindra (DPRD DKI) sendiri belum terpenuhi. Makanya, saya terus mendorong keterlibatan kaum perempuan di politik,” tandas aktivis Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPP) itu.

Politisi perempuan Gerindra itu juga membeberkan perjuangannya di awal-awal saat menjadi dewan. Ia mencetuskan program ambulans gratis Gerindra di dapilnya.

BACA JUGA :  Pesawatnya Tetap Terbang Meskipun AC Mati, Maskapai Super Air Jet Ditegur Kemenhub

Program ini pun berhasil dan sangat efektif dalam membantu masyarakat yang sakit atau meninggal di dapilnya. Petinggi Gerindra di pusat bahkan “mengadopsi” program ambulans gratis tersebut.

Kini, Rany yang merupakan caleg DPRD DKI Jakarta, dapil 10, nomor urut 1 di Pileg 2024 berjuang mengemban amanat rakyat jika dipercaya untuk keempatkalinya. Ia pun bertekat sekuat tenaga dari awal sampai akhir memperjuangkan dan mengantarkan ketua umumnya menjadi Presiden RI ke-8.

Selengkapnya, dapat dilihat di Channel YouTube ratas tv berikut ini. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini