Mengenal Lebih Dekat Sosok Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel, Alexander Prabu yang “Lengket” dengan Masyarakat dan Vokal (Bagian 2/Habis)

0
30

RADAR TANGSEL RATAS – Alex Prabu juga dikenal sebagai dewan yang cepat tanggap merespon aspirasi warga. Ia tidak segan-segan mendatangi warga di mana pun lokasinya.

Yang hebat lagi, Alex selalu mendapatkan sambutan hangat di tengah warga. Dan, apa yang diperjuangkannya untuk warga berhasil.

Hal itu diakui warga Perumahan Nusa Loka. Kata Ketua RW 05, Komplek Perumahan Nusa Loka, Petrus, Alex adalah sosok yang sangat luar biasa kinerjanya.

Lanjutnya, Alex selalu menawarkan bantuan ke warga. Padahal, warga RW 05, Nusa Loka belum meminta bantuan, ucapnya.

Petrus berujar, banyak yang sudah diperjuangkan Alex Prabu untuk warga Nusa Loka. “Jadi, beliau jadi dewan, tidak seperti yang lain, langsung lupa. Pak Alex ini terus merawat konstituen, membantu warga sini. Apa yang dibutuhkan warga, dengan cepat beliau respon dan langsung direalisasikan,” tegasnya.

Banyak bantuan yang diperjuangkan Alex Prabu, terang Petrus. Seperti di antaranya saat masa pandemi Covid-19, Alex memberikan semprotan handsanitizer dan lain-lain.

Jelas Petrus, Alex yang terbaru memperjuangkan lampu penerangan jalan umum (PJU). Tidak tanggung-tanggung, terang Petrus, Alex memperjuangkan aspirasi warga dan masyarakat di sini dapat 18 lampu PJU.

BACA JUGA :  Wow, Besok, Tangsel akan Dikuningkan, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 Berhadiah Umrah dan Door Prize Menarik lainnya

“Itu pun sangat cepat proses pengajuan dan pemasangannya. Ini luar biasa. Dan, masih banyak lagi tentunya,” tukas dia.

Dan, hebatnya lagi, dijelaskan Petrus, Alex Prabu adalah sosok dewan yang “jemput bola”. “Tanpa diminta, Pak Alex sudah menawarkan bantuan dan cepat merespon warga,” cetusnya.

Ia pun sangat senang dan bangga mempunyai wakil rakyat seperti Alex Prabu. “Indonesia, Tangsel, lah kalau punya figur wakil rakyat seperti beliau, luar biasa,” pungkasnya.

Perjuangkan Infrastruktur

Legislator PSI, Alexander Prabu juga rajin mendengarkan aspirasi warga. Seperti, di Kampung Nambo, Serpong.

Octa, warga RT 03/RW 04, Kampung Nambo, Serpong pun sangat senang menerima kunjungan wakil rakyat yang merupakan ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel itu.

Kata Octa, ia dan warga sangat resah dan mengeluhkan infrastruktur jalan di Kampung Nambo yang membahayakan pengendara dan masyarakat. Dikatakan Octa, warga Nambo sangat mengapresiasi langkah dewan Alex Prabu mengunjungi masyarakat sekaligus mengecek jalan tersebut.

“Sebagai anggota dewan, Pak Alex sudah sangat bagus kinerjanya langsung mengecek lokasi begitu ada keluhan warga. Ini dewan yang benar, ke lapangan. Jangan seperti dewan yang lain yang hanya di kantor saja, tidak ke lapangan. Pak Alex ini rajin ke lapangan menyerap aspirasi warga,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Luar Biasa, 3015 Perempuan Berkebaya di Tangsel Pecahkan Rekor Menari Sambil Berjalan Dalam Parade Budaya

Dan, masih banyak warga yang dibantu. Termasuk, tukang ojek pangkalan dan sopir angkot di Serpong mendapatkan perhatian dari Alex. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini