Terkuak, Inilah Alasan Bunda Lista Gugat Cerai Wali Kota Tangsel, Mengejutkan!

0
149

RADAR TANGSEL RATAS – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Drs. H. Benyamin Davnie resmi digugat cerai oleh istrinya, Hj. Lista Hurustiati, S. H., M. H. menjelang Pilkada 2024. Bunda Lista, sapaan akrab Lista Hurustiati pun mengakui kabar perceraian dengan suaminya yang merupakan orang nomor satu di Tangsel tersebut.

Kepada ratas tv (Grup Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL), Bunda Lista blak-blakan mengupas kabar perceraian dengan Wali Kota Benyamin Davnie. Saat podcast dengan ratas tv, Bunda Lista pun mengungkapkan alasan perceraiannya.

“Terima kasih. Saya menganggap ini perhatian, ya. Apalagi, dari ratas. Sebetulnya, tadinya, ini adalah urusan pribadi. Tapi, kami (saya dan Pak Ben) membuat kesepakatan. Kami sudah bertayabayyun, lah. Sudah beberapa kali juga menyelesaikan ini,” ungkapnya di Studio ratas tv, NCB Building, Jl. Smapal, No. 09, Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel, Banten, Senin, 06 Mei 2024.

Persoalan Muncul saat Suami Jadi Wali Kota

Kata founder Gerai Lengkong itu, persoalan dengan sang suami sebenarnya mulai muncul ketika Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie menjabat wali kota. “Karena, bagaimana pun, bagi saya pribadi, perkawinan, pernikahan itu datangnya dari Allah SWT. Jadi, pada saat kami ingin menyelesaikan persoalan ini, yang namanya masalah rumah tangga, kami ingin menyelesaikannya dengan baik-baik. Persoalan ini sebenarnya muncul saat beliau menjadi wali kota,” urainya.

BACA JUGA :  Dukung Pemkot Gelar "Car Free Day", Bacaleg PSI Usulkan Ada Bus Listrik di Tangsel untuk Cegah Polusi yang sudah Mengkhawatirkan

Perempuan calon doktor itu melanjutkan, akhirnya, ia sepakat bercerai. “Pada akhirnya, kami sepakat. Dan, saya yang meminta kepada Pak Ben sebagai suami, kami sepakat berpisah. Kami berpisah karena Allah. Dan, kami sama-sama menghadap ketua Pengadilan Agama. Yang saya minta hanya, yang tadinya kita halal jadi haram. Yang tadinya memegang buku nikah, sekarang menjadi akta cerai,” paparnya.

Bunda Lista pun menegaskan, saat ini, ia sudah bukan istri wali kota Tangsel lagi. “Saya bukan lagi istri wali kota. Jadi, enggak perlu panggil lagi panggil saya, Bu Wali. Panggil saja Bu Lista,” pintanya.

Selengkapnya dapat dilihat di Channel YouTube ratas tv berikut ini. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini