Dihadiri Banyak Musisi, Pejabat dan Kerabat, Ultah Ketua IKA PPM (David Chandrawan) Berlangsung Meriah, Seru dan Penuh Berkah

0
28

RADAR TANGSEL RATAS – Hari Ulang Tahun (Ultah) Ketua Ikatan Alumni PPM School of Management (IKA PPM), David Chandrawan, S. T., M. M. diperingati dengan penuh berkah dan berlangsung seru juga meriah. Perayaan ultah David itu dihadiri banyak musisi, pejabat dan kerabat.

David adalah ketua IKA PPM Periode 2024-2027. Ia baru saja terpilih sebagai ketua IKA PPM Periode 2024-2027.

Berlangsung di Restoran Jepang-Italia, Misticanza Restonante, Hotel Sahid, Jl. M. H. Thamrin, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024, hari ultah David itu dirayakan dengan keseruan dan penuh keberkahan. Banyak musisi yang hadir.

Seperti Lady Rocker Legend Ita Purnamasari, Lady Avisha, Fryda Luciana, Viola Harahap Irma Rachim. Dan, artis yang sedang naik daun, jebolan “X Factor”, Jovita Pearl.

Lalu, ada para pejabat kedutaan, Dr. Ir. Bob Iskandar M. Eng, M. Sc., M. A., M. B. A., M. M., M. H., M. Pd., D. B. A., Ph. D. Serta, mantan Ketua Ikatan Keluarga Alumni PPM School of Management (IKA PPM), Darsan G. Brataatmadja, M. M.

BACA JUGA :  Miliki Fasilitas Berstandar Internasional, Jababeka Golf Tawarkan Kenyamanan untuk para Anggota Klubnya

Juga, ada Keluarga Alumni Resimen Mahasiswa Universitas Indonesia (KAMI), Edi Rahman, S. E. dan Abdul Karim, S. Sos. Serta, rekan-rekan David di perbankan.

Perayaan hari ultah David sendiri berlangsung meriah dan berkah. Meriah dan berkah karena ada santunan yatim di ultah tersebut.

Ya, pada bulan Juni 2024, David merayakan ulang tahunnya yang ke-“17++”. Ultah David itu dirayakan bersama keluarga, rekan kerja, teman dekat dari IKA PPM, KAMI, kalangan perbankan, pejabat maupun rekan seniman/artis. Kehadiran deretan para artis itu tentu membuat acara ulang tahun semakin meriah.

Ditambah lagi dengan dekorasi warna temaram yang membuat suasana tampak elegan. Dalam momen itu, mereka terlihat menikmati makan malam bersama.

Muhammad Aris Mahfud, kepala divisi di anak perusahaan Bank Mandiri: PT. Mitra Transaksi Indonesia (YOKKE), atau yang lebih dikenal dengan nama kecil Ahmed dan Candra Wijaya, S. Kom., M. B. A., kepala divisi di Shin Han Bank, yang merupakan salah satu sahabat terdekat David pun menuliskan doa di hari ulang tahun itu. Berikut bunyi doanya.

BACA JUGA :  Rawan Kriminalitas, Citayam Fashion Week Marak Pencurian Motor dan Pungli

“Happy birthday (selamat ulang tahun) Pak David Chandrawan. Semoga selalu sehat, bahagia, sukses kariernya di bank swasta nasional terbesar dan kafenya semakin banyak,” tulis Ahmed dan Candra kompak di instagramnya, Selasa, 11 Juni 2024.

Para undangan pun mengaku berterima kasih atas undangan makan malam dari David. Dari pantauan awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, acara yang berlangsung di Restoran Misticanza tersebut sangat meriah.

Artis senior dan ternama yang juga penyanyi dan pencipta lagu Ita Purnamasari, Lady Avisha, Viola Harahap, Jovita “X Factor”, dll. turut merayakan hari ultah David dengan bernyanyi. Ita Purnamasari, penyanyi cantik kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu pun menghadiahkan nyanyian lagu “Cintaku Padamu”.

Kemudian, dilanjutkan oleh artis cantik dan berbakat Viola Harahap yang menyanyikan lagu “Asmara”, tembang populer milik Novia Kolopaking yang diaransemen lebih fresh dan semakin megah oleh Dwiki Dharmawan. Begitu pun Lady Avisha menyumbangkan  lagu “Di Balik Cahaya Ada Dia” dan Jovita “X Factor” dengan “Keyakinan” dan “Berlayar tidak Bertepian”.

BACA JUGA :  Edan! Dengan Biaya Rp 40 Jutaan, Warga di China Bisa 'Bertemu' Lagi dengan Orang yang Sudah Meninggal

Sebelum foto bersama, doa terlebih dahulu dipanjatkan oleh Fryda Luciana, artis cantik pelantun lagu “Rindu”. “Selamat ulang tahun, barakallah fii umrik Mas David! Semoga, dalam kesempatan ini, Allah mendengar semua doa kami untukmu. Dan pada akhirnya, kamu akan mendapat posisi yang baik. Baik di dunia maupun akhirat,” doa Fryda.

Santuni Yatim

David merayakan momen ulang tahun di Misticanza itu sambil berbagi berkah donasi untuk anak yatim piatu. Ia sendiri yang memberikan dan mengantar santunan tersebut ke panti asuhan yatim piatu, tempat tinggalnya di area Depok, Pesona Kahyangan, tepat di hari yang sama dengan perayaan ulang tahunnya.

“Salah satu hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah melihat senyuman di wajah orang lain dan kita terlibat di dalamnya,” ucap lulusan terbaik dan cumlaude dari Universitas Indonesia dan PPM School of Management itu.

Acara ulang tahun ini ditutup dengan foto bersama. Hadirin pun tampak sumringah. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini